Breaking News:

Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Regional Sulawesi Beri Merchandise dan Tambahan Saldo LinkAja di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Regional Sulawesi memberikan merchandise dan tambahan saldo LinkAja kepada konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2021.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Seniman, Konsumen Pertamax yang beruntung di Kota Baubau mendapatkan Aplikasi MyPertamina yang telah di top up saldonya, Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pertamina Regional Sulawesi memberikan merchandise dan tambahan saldo LinkAja kepada konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2021.

PT Pertamina Patra Niaga secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia memberikan apresiasi kepada konsumen.

Menurut Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Rama Suhut, apresiasi tersebut karena konsumen telah cerdas menjadi pelanggan setia.

"Konsumen pertamina telah cerdas dan setia dengan menggunakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan," ucapnya, Sabtu, (4/9/2021).

Lanjutnya di Sultra, apresiasi dilakukan oleh Sales Branch Manager di berbagai tempat antara lain di Konawe, Baubau, dan Kendari dengan memberikan merchandise dan tambahan top up saldo LinkAja.

Pemberian tersebut bagi konsumen yang menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina. 

Di Konawe, apresiasi dilakukan di beberapa Pertashop yang kini menjadi primadona masyarakat pelosok dalam mengisi bahan bakar berkualitas, sedangkan di Baubau apresiasi dilakukan di beberapa SPBU.

Baca juga: XL Axiata Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional 2021, Layanan #darirumah

Rama Suhut menyebut pelanggan adalah prioritas tertinggi dalam bisnis, sehingga segala peningkatan layanan akan dilakukan untuk mengutamakan pelanggan. 

“Hari ini kami memberikan apresiasi kepada pelanggan secara serentak di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi yang telah setia selalu menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina untuk turut mengurangi resiko penularan Covid-19," ujarnya.

Rama Suhut turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi yang sudah menjadikan produk berkualitas dan ramah lingkungan sebagai kebutuhan dan bertransaksi cashless sebagai gaya hidup.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved