Breaking News:

Berita Kendari

Bank Sultra Raih Dua Penghargaan sebagai Bank Terbaik 2021, Motivasi untuk Pacu Kinerja dan Inovasi

Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra mendapatkan penghargaan dari dua media nasional di Indonesia.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra meraih penghargaan dari dua media nasional di Indonesia.

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif, mengatakan penghargaan pertama didapatkan dari Majalah Investor yang menetapkan Bank Sultra sebagai Bank Terbaik 2021.

Penghargaan tersebut untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan modal inti Rp1 triliun sampai dengan Rp5 triliun.

Kedua, penghargaan diberikan dari Majalah Warta Ekonomi yang menetapkan Bank Sultra sebagai Indonesia Best Bank 2021 with Excellent Financial Health and Corporate Performance (Kategori Bank BUKU II).

"Merupakan satu kesyukuran bagi kami bisa mendapat penghargaan dari Majalah Investor dan Majalah Warta Ekonomi," ujarnya Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Bank Sultra Bagikan Seribu Voucher Belanja Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Hari Pelanggan

Kata dia, penghargaan tersebut tak lepas dari strategi serta kinerja yang baik dari Bank Sultra dalam memajukan perekonomian khususnya di Sultra.

Lanjutnya, untuk mencapai prestasi tersebut bukan hal mudah, di mana Bank Sultra dalam perjalanan bisnisnya telah menghadapi berbagai dinamika dan tantangan.

Abdul Latif berharap, penghargaan yang diperoleh ini dapat memperkuat catatan kinerja sekaligus memperkokoh komitmen Bank Sultra untuk mengoptimalkan peran serta kontribusinya bagi pembangunan daerah.

"Kami masih dapat mencatatkan kinerja positif dan capaian kinerja yang baik walau di tengah kondisi ekonomi yang penuh dengan tantangan," ujarnya.

Menurut Abdul Latif, penghargaan ini tentu menjadi hal yang membanggakan bagi seluruh insan Bank Sultra sekaligus menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk terus melahirkan inovasi.

Baca juga: Pemkot Kendari Tambah Jumlah Penyertaan Modal Daerah pada Bank Sultra, Ajukan Raperda ke DPRD

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved