Breaking News:

Berita Konawe Selatan

Maling Tanpa Busana di Konsel Diduga Gunakan Ilmu Hitam, Korban Tidur Nyenyak, Telat Salat Subuh

Kepolisian Sektor atau Polsek Tinanggea, telah menerima laporan korban kasus pencurian di minimarket di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Kapolsek Tinanggea, IPTU La Ajima 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONSEL - Kepolisian Sektor atau Polsek Tinanggea, telah menerima laporan korban kasus pencurian di minimarket di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Pencurian itu dilakukan pria tanpa busana di minimarket Ratih, Desa Tatangge, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/8/2021) pukul 02.00 WITA.

Kepala Polsek Tinanggea, IPTU La Ajima mengatakan, aksi pelaku masuk tanpa busana diduga karena meyakini ilmu hitam.

"Beberapa tokoh masyarakat meyakini kalau ada kejadian seperti ini (tanpa busana), pemilik rumah tidak bisa mendeteksi aksinya," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/9/2021). 

Dirinya menjelaskan, korban Alimuddin juga menyampaikan saat malam kejadian pemilik rumah tidur dengan sangat nyenyak, berbeda dengan malam biasanya. 

Baca juga: Polisi Selidiki Aksi Pencurian Pria Tanpa Busana di Konawe Selatan, Meski Korban Belum Melapor

"Biasa dia tidur tidak terlalu nyenyak dan subuh sudah bangun. Tapi, malam kejadian itu tidurnya lelap sekali, bahkan bangun salat Subuh juga telat sudah jam 5 lewat," bebernya.

Menurut dia, aksi pencurian tanpa busana baru pertama kali terjadi. Kata dia, polisi sudah mencurigai sosok pelaku.

"Sedang kita selidiki, sudah ada yang kami curigai tapi belum bisa kami ekspose dulu," ujarnya.

Menurut cerita masyarakat setempat sekitar 10 tahun lalu ada kejadian yang sama, tetapi saat itu kasus pelecehan dan berhasil ditangkap pemilik rumah.

Aksi pria tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV di Toko Ratih milik Hj Halwiah, Desa Tatangge, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Senin (30/8/2021) pukul 02.00 WITA.
Aksi pria tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV di Toko Ratih milik Hj Halwiah, Desa Tatangge, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Senin (30/8/2021) pukul 02.00 WITA. ()

Maling Tanpa Busana

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved