Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Sekum KONI Sultra Tanggapi Santai Aksi Penyegelan, Sebut Insentif Atlet & Pelatih Tinggal Transfer

Sekretaris Umum KONI Sultra menanggapi dengan santai aksi penyegelan, sebut insentif atlet dan pelatih tinggal transfer.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Sekretaris Umum KONI Sultra, Tahir Lakimi saat ditemui di Kantor KONI Sultra di Jl Sao Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Rabu (1/9/2021) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sekretaris Umum KONI Sultra menanggapi dengan santai aksi penyegelan, sebut insentif atlet dan pelatih tinggal transfer.

Sekretaris Umum KONI Sultra, Tahir Lakimi menanggapi dengan santai aksi penyegelan dan corat-coret gedung Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia Sulawesi Tenggara oleh mahasiswa.

Ia justru berterima kasih kepada mahasiswa yang memberikan kritikan terhadap tugas dan tanggung jawab KONI Sultra.

"Sudah biasa itu, malah kami berterima kasih adanya kritikan seperti ini untuk memantau tugas dan tanggung jawab kami," katanya saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (1/9/2021)

Menurutnya, Plt Ketua KONI Sultra, La Ode Suryono berkeinginan mengajak para demonstran untuk diskusi bersama.

Menyoal tuntutan mahasiswa untuk menyelesaikan pembayaran intensif atlet dan pelatih, kata dia, bakal segera direalisasikan. 

"Insyaallah tak ada lagi masalah. Ini persoalan transfer rekening saja termasuk sparring itu sudah diminta rekeningnya," jelasnya.

Katanya, seandainya pembayaran intensif atlet dan pelatih dilakukan secara tunai masalah tersebut akan segera terselesaikan dengan cepat.

"Kalau saja pembayarannya secara tunai akan terselesaikan dari pekan lalu," ujarnya.

Gedung Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara atau KONI Sultra disegel dan dicorat-coret mahasiswa, Jumat (28/8/2021).
Gedung Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara atau KONI Sultra disegel dan dicorat-coret mahasiswa, Jumat (28/8/2021). (Istimewa)

Di samping itu, pantauan TribunnewsSultra.com, gedung yang menjadi amukan mahasiswa dengan aksi corat-coret dinding gedung belum terhapus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved