Breaking News:

Pelantikan Bupati Muna

Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna, Brimob Bersenjata Lengkap Bersiaga di Rujab Gubernur

Untuk diketahui, Rusman Emba menjabat Bupati Muna periode 2016-2020 bersama Malik Ditu sebagai Wakil Bupati Muna. 

Penulis: Laode Ari | Editor: Muhammad Israjab
Kolase Foto Mobil panser Brimob Polda Sultra yang disiagakan di Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna. (Foto:La Ode Ari) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Jelang pelantikan Bupati Muna Rusman Emba dan Wakil Bupati Bachrun Labuta, Rujab Gubernur Sultra dijaga ketat aparat polisi bersenjata lengkap.

Diketahui, Rusman Emba dan Bachrun Labuta akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2021-2025, pada Kamis (02/09/2021) di Rujab Gubernur Sultra.

Pelantikan akan dilakukan sekira pukul 14.00 Wita di Aula Merah Putih Rujab dan dipimpin langsung oleh Gubernur Ali Mazi.

Sejumlah persiapan dilakukan jelang pelantikan pejabat tersebut.

Dari, pantau TribunnewsSultra.com, dipintu masuk gerbang rujab, aparat sejumlah pengunjung dan tamu yang masuk diperiksa oleh aparat satuan polisi pamong praja.

Selain  itu, di dalam area rujab  Gubernur terutama di sekitar ruang aula Merah Putih, bersiaga aparat brimob Polda Sultra bersenjata lengkap.

Baca juga: Profil LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta, Harta Kekayaan Bupati dan Wakil Bupati Muna 2021-2024

Tak hanya itu, mobil taktikal jenis panser juga di siagakan di area rujab.

Kemudian, di depan pintu masuk sejumlah undangan yang sudah datang untuk menyambut pelantikan Bupati dan wakil bupati Muna

Terapkan Prokes Ketat

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna bakal menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, tamu dilarang bawa handphone. 

Gladi Pelantikan Bupati Muna Rusman Emba dan Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Rabu (1/9/2021).
Gladi Pelantikan Bupati Muna Rusman Emba dan Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Rabu (1/9/2021). (Laode Ari)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved