Breaking News:

Berita Kendari

IAIN Kendari Vaksinasi 500 Mahasiswa Kerjasama Polda Sultra, Rektor Pertimbangkan Belajar Tatap Muka

Institut Agama Islam Negeri Kendari vaksinasi 500 mahasiswa bekerjasama dengan Polda Sultra, Rektor IAIN Kendari pertimbangkan pembelajaran tatap muka

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Mahasiswa IAIN Kendari mengikuti vaksinasi kerjasama Polda Sultra di Aula Perpustakaan IAIN Kendari, Jl Sultan Qaimuddin No 17, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (2/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Institut Agama Islam Negeri Kendari vaksinasi 500 mahasiswa bekerjasama dengan Polda Sultra, Rektor IAIN Kendari pertimbangkan pembelajaran tatap muka.

Mahasiswa IAIN Kendari mengikuti kegiatan vaksinasi bekerjasama Polda Sultra, di Aula Perpustakaan IAIN Kendari, Kamis (2/9/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama dan kedua ini ditargetkan sebanyak 500 mahasiswa IAIN Kendari menerima vaksinasi Covid-19.

Rektor IAIN Kendari, Faizah Binti Awad, mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk komitmen IAIN Kendari dan Polda Sultra menyukseskan program vaksinasi nasional.

“Dengan program kerjasama ini, mahasiswa IAIN Kendari mendapat kesempatan vaksinasi secara mudah dan gratis,” kata Faizah diwawancarai di Kampus IAIN Kendari, Kamis (2/9/2021).

Rektor salah satu kampus berbasis Islami di Sultra itu, berharap agar kegiatan tersebut dapat direspon dengan antusias oleh mahasiswa.

"Jika tingkat partisipasi mahasiswa dalam program vaksinasi ini cukup tinggi maka kita akan pertimbangkan untuk pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka," jelasnya.

Sementara itu, Hubungan Masyarakat (Humas) IAIN Kendari, Lily Ulfia mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut diprioritaskan bagi mahasiswa lingkup IAIN Kendari.

"Namun warga sekitaran kampus juga dapat mengikuti kegiatan ini dengan wajib membawa KTP atau KK," katanya melalui sambungan telepon, Kamis (2/9/2021).

Selain membawa beberapa persyaratan untuk vaksinasi, Lily juga mengimbau masyarakat agar mengajak keluarganya yang belum divaksin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved