Breaking News:

Berita Kendari

Wali Kota Kendari Audiensi dengan Donactive Peduli, Bantu Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Ketua Donactive Peduli Indonesia Moh Afif Nashrullah menjelaskan, Donactive awalnya hadir karena kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Audiensi Donactive Peduli Indonesia bersama Wali Kota Kendari, di media Center Rujab Wali Kota Kendari, Rabu (1/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Donactive Peduli Indonesia Kota Kendari melakukan audiensi dengan Wali Kota Kendari, yang berlangsung di media Center Rujab Wali Kota Kendari, Rabu (1/9/2021).

Ketua Donactive Peduli Indonesia Moh Afif Nashrullah menjelaskan, Donactive awalnya hadir karena kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

"Yayasan kepemudaan yang bergerak di bidang sosial, agama dan kemanusiaan. Di dalamnya tergabung pemuda yang memiliki latarbelakang pendidikan berbeda-beda, ada dari Kedokteran, Farmasi, Akuntan, MIPA dan sebagainya," jelasnya.

Putra mantan Wakil Wali Kota Kendari Musadar Mapasomba ini mengaku, Donactive mempunyai cita-cita sebagai lembaga untuk membangun karakter para pemuda.

Baca juga: Tes SKD CPNS 2021 Segera Digelar, Simak Kembali Kisi-kisi Materi dan Nilai Ambang Batasnya

Tak hanya aksi sosial, Donactive Peduli juga aktif melakukan aksi keagamaan, salah satunya pengajian bulanan.

Dia berharap, setelah pertemuan dengan Wali Kota Kendari bisa menambah semangat mereka dalam membuat ide baru dan semakin menambah pengetahuan serta informasi dalan menjalankan Donactive.

Audiensi ini dipimpin mantan Wakil Wali Kota Kendari H Musadar Mapasomba, yang juga pembina Donactive Peduli Indonesia.

Donactive Peduli ingin mendapatkan masukan dan saran terkait pengembangan kegiatan dan aksi Donactive dari pemerintah Kota Kendari.

Sengankan, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan apresiasi terhadap kegiatan dan upaya yang dilakukan Donactive selama ini.

Wali kota yakin dengan potensi dan kemampuan yang beragam dari para anggota Donactive.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved