Breaking News:

Apriyani Rahayu

Diantar Ayah Tercinta dan Keluarga di Bandara Haluoleo, Apriani Rahayu Kembali ke Jakarta

Diantar Ayah tercinta dan beberapa keluarga, Apriani Rahayu bertolak ke Jakarta dari Bandara Halu Oleo, Kendari, Minggu (29/8/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Husni Husein/Tribunnewssultra
Apriani Rahayu saat tiba di Bandara Halu Oleo Kendari pada Jumat (27/8/2021) lalu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Diantar Ayah tercinta dan beberapa keluarga, Apriyani Rahayu bertolak ke Jakarta dari Bandara Haluoleo, Kendari, Minggu (29/8/2021).

Salah seorang petugas Bandara saat ditemui di Pintu masuk Keberangkatan mengatakan keberangkatan Apriyani itu tak banyak yang mengantar.

"Hanya Ayahnya dan beberapa keluarganya yang mengantar, tidak ada pengawalan dari kepolisian," katanya saat ditemui.

Baca juga: Gaya Pakaian Apriyani Rahayu Saat Pulang Kampung di Sulawesi Tenggara, Jaket Sporty, Kemeja Gombrang

Petugas Bandara itu juga mengungkapkan keberangkatan sosok pemain bulu tangkis ganda putri yang menjuarai Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalau itu terbang sekira pukul 09:30 Wita.

"Ya memang tidak sesuai dengan jadwal, Apriyani berangkat menggunakan maskapai Citilink," ungkapnya

Suasana keberangkatan putri kebanggan Asal Kabupaten Konawe itu pun dilakukan dengan sederhana tanpa ada pengawalan yang ketat.

Pasangan Greysia Polii pada ajang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 itu mengenakan pakaian hitam saat datang ke Bandara untuk berangkat ke Jakarta.

Sebelumnya agenda pebulutangkis Apriyani Rahayu di Sulawesi Tenggara (Sultra), dari Konawe ke Kendari, bertemu Wagub Sultra.

Baca juga: Wakil Gubernur Sultra Berpesan ke Apriyani Rahayu agar Selalu Mengharumkan Nama Kabupaten Konawe

Dari Kabupaten Konawe yang menjadi tempat kelahirannya, Apriyani pada Sabtu (28/8/2021), bertolak ke Kota Kendari untuk melakoni sejumlah kegiatan pada siang hingga petang ini.

Apriyani yang merupakan peraih medali emas bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 tersebut telah bertemu dan menghadiri jamuan sejumlah pejabat seperti, Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved