Breaking News:

Berita Baubau

Detik-detik Ricuh Dialog Cipayung Plus dan KNPI di Kota Baubau, Pemuda Lempar Kursi hingga Adu Jotos

Detik-detik ricuh Dialog Kepemudaan Cipayung Plus dan KNPI di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pemuda lempar kursi hingga adu jotos.

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
handover
Detik-detik ricuh dialog Cipayung Plus dan KNPI di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pemuda lempar kursi hingga adu jotos. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Detik-detik ricuh Dialog Kepemudaan Cipayung Plus dan KNPI di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pemuda lempar kursi hingga adu jotos.

Kericuhan antarpemuda tersebut terjadi pada dialog yang berlangsung di Gedung Tourist Information Center atau TIC Baubau, Sabtu (28/8/2021).

Dialog digelar kelompok Cipayung Plus Baubau bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Baubau.

Kelompok Cipayung terdiri dari Himpunan Mahasiswa Indonesia atau HMI Baubau, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Baubau, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau IMM Baubau, dan lainnya.

Kegiatan bertema “Menuju Pemuda Satu” tersebut berlangsung di Gedung TIC Baubau yang berlokasi di kawasan Pantai Kamali, Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Provinsi Sultra.

Baca juga: Video Ricuh Demo Tambang di Kolaka Utara, Mobil Water Canon Polisi Dilempari Batu dan Kayu

Berdasarkan rekaman video yang diterima TribunnewsSultra.com, Minggu (29/8/2021), tampak dialog kepemudaan tersebut awalnya berlangsung seperti biasa.

Sebanyak 5 narasumber dari kelompok Cipayung Plus terdiri dari HMI, PMII, IMM, dan lainnya duduk di meja sebelah kiri podium.

Sedangkan, 4 narasumber lainnya dari KNPI Baubau tampak duduk di meja di sebelah kanan podium.

Di tengah pelaksanaannya, dialog tersebut mulai berlangsung panas.

Salah satu narasumber dari KNPI terdengar bersuara tinggi saat memberikan komentar.

Detik-detik ricuh dialog Cipayung Plus dan KNPI di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pemuda lempar kursi hingga adu jotos.
Detik-detik ricuh dialog Cipayung Plus dan KNPI di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pemuda lempar kursi hingga adu jotos. (handover)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved