Breaking News:

Apriyani Rahayu

Wakil Gubernur Sultra Berpesan ke Apriyani Rahayu agar Selalu Mengharumkan Nama Kabupaten Konawe

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas berpesan kepada Apriyani Rahayu agar selalu mengharumkan nama Kabupaten Konawe, Sultra.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muhammad Ridwan Kadir
Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas saat memberikan pesan kepada Apriyani Rahayu di Rujab Wagub Sultra, Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas berpesan kepada Apriyani Rahayu agar selalu mengharumkan nama Kabupaten Konawe, Sultra.

Lukman Abunawas mengatakan lewat cabang olahraga bulu tangkis Kabupaten Konawe bisa dikenal masyarakat Indonesia karena penghargaan medali emas yang diperoleh Apriyani Rahayu.

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara ini merasa bangga dengan pencapaian yang diperoleh Apriyani Rahayu.

"Terus membanggakan daerah Kabupaten Konawe, karena disitulah permulaan karier Apriyani Rahayu, terus mengharumkan nama Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara," ucap Lukman dalam sambutannya.

Lanjutnya, saat pertandingan Apriyani Rahayu dan Greysia Polii melawan Cina, Lukman Abunawas terus mendoakan agar Indonesia dapat juara dan mendapatkan emas.

Baca juga: Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Hadiahi Apriyani Rahayu Tanah 2 Hektar, Ayahnya Umrah Gratis

Lukman Abunawas percaya pertandingan final Olimpiade Tokyo 2020 itu, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii dapat menang dan membawa pulang kado spesial HUT ke-76 RI yaitu emas.

"Pesan saya sebelum menutup sambutan ini yaitu agar Apriyani Rahayu selalu mengingat Allah, kita bisa menjadi juara tetapi di atas segalanya, kita masih punya Allah untuk disembah," ujarnya.

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara atau Wagub Sultra Lukman Abunawas memberikan penutup kepala dan mengalungkan syal tenun Tolaki ke Apriyani Rahayu, Sabtu (28/8/2021).
Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara atau Wagub Sultra Lukman Abunawas memberikan penutup kepala dan mengalungkan syal tenun Tolaki ke Apriyani Rahayu, Sabtu (28/8/2021). (TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar)

Sebelumnya, pebulu tangkis Apriyani Rahayu sambangi Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Sabtu (28/8/2021).

Dalam agenda tersebut diawali dengan makan siang bersama di Rujab Wakil Gubernur Sultra di Jalan Balaikota I, Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: OOTD Lukman Abunawas Sambut Apriyani Rahayu, Kenakan Kemeja Hitam Dipadukan Celana Jeans

Punya Andil Besar

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved