Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu & Keluarga Batal Ziarah Makam Ibunya, Langsung ke Konawe dari Rujab Gubernur Sultra

Pebulu tangkis, Apriyani Rahayu dan keluarga batal berziarah ke makam ibunya di Puuwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Ayah Apriyani Rahayu, Amiruddin. P, saat mendampingi anaknya menghadiri ramah tamah di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI -  Pebulu tangkis, Apriyani Rahayu dan keluarga batal berziarah ke makam ibunya di Puuwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini, langsung menuju ke Konawe dari Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Seperti diketahui, berziarah ke makam ibunya menjadi salah satu agenda dalam rundown kegiatan Apriyani Rahayu saat berada di Sulawesi Tenggara.

Setelah menghadiri undangan ramah tamah di Rujab Gubernur Sultra, Apriyani Rahayu dan rombongan bergegas ke kampung halamannya di Konawe.

Baca juga: Elu-elu ‘Hidup Konawe’ Sambut Apriyani Rahayu Pulang Kampung di Sulawesi Tenggara

Sebelumnya, Apriyani Rahayu menerima hadiah satu unit mobil Toyota Innova dan penghargaan berupa sarana olahraga yang dinamai GOR Apriyani Rahayu Sultra.

Pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Apriyani Rahayu tiba di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat (28/8/2021) sekitar pukul 11.00 wita. Apriyani ditemani sejumlah kerabatnya termasuk sang ayah Amiruddin P.
Pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Apriyani Rahayu tiba di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat (28/8/2021) sekitar pukul 11.00 wita. Apriyani ditemani sejumlah kerabatnya termasuk sang ayah Amiruddin P. (TribunnewsSultra.com/ Laode Ari)

Seusai menerima hadiah, Apriyani Rahayu langsung menuju ke Konawe untuk berkunjung ke Rujab Bupati Kerry Saiful Konggoasa.

"Jadi tadinya kita mau ziarah di kubur, tapi kita batalkan karena sudah ditunggu di Rujab Bupati," kata ayah Apriyani Rahayu, Amiruddin. P

Baca juga: Ayah Apriyani Rahayu Nyaris Tergencet Pintu Saat Temani Putrinya Bertemu Gubernur Sulawesi Tenggara

Kata dia, mungkin setelah selesai agendanya, Apriyani Rahayu dan keluarga bersama-sama ziarah ke makam sang ibunda.

"Tapi untuk hari ini tidak jadi berkunjung di makam ibunya Ani," ujarnya menambahkan.

Saat keluar dari Rujab Gubernur Sultra dan menuju ke Konawe, Apriyani Rahayu tampak didampingi Sekda Sultra Nur Endang Abass dan seluruh pengurus KONI Konawe. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved