Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu Dapat 1 Unit Mobil Toyota Innova dari Pemprov Sultra, Namanya Diabadikan di GOR

Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah satu unit mobil dan namanya diabadikan di salah satu sarana gedung olahraga atau GOR yang ada di Kota Kendari.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah satu unit mobil dan namanya diabadikan di salah satu sarana gedung olahraga atau GOR yang ada di Kota Kendari.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara atau Pemprov Sultra menghadiahi satu unit mobil Toyota Innova untuk Apriyani Rahayu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi saat ramah tamah di Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara, Jumat (27/08/2021).

"Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Apriyani Rahayu, kami Pemprov Sultra memberikan hadiah berupa satu unit mobil merek Toyota Innova," kata Ali Mazi.

Baca juga: Elu-elu ‘Hidup Konawe’ Sambut Apriyani Rahayu Pulang Kampung di Sulawesi Tenggara

Selain memberikan hadiah mobil, Pemprov Sultra juga memberikan penghargaan berupa nama Apriyani Rahayu diabadikan di salah satu gedung olahraga atau GOR.

Pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Apriyani Rahayu tiba di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat (28/8/2021) sekitar pukul 11.00 wita. Apriyani ditemani sejumlah kerabatnya termasuk sang ayah Amiruddin P.
Pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Apriyani Rahayu tiba di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat (28/8/2021) sekitar pukul 11.00 wita. Apriyani ditemani sejumlah kerabatnya termasuk sang ayah Amiruddin P. (TribunnewsSultra.com/ Laode Ari)

GOR tersebut berada di Jalan Sao Sao, Kota Kendari, Sultra tepat bersebelahan dengan gedung perpustakaan bertaraf internasional Sultra.

Baca juga: Ayah Apriyani Rahayu Nyaris Tergencet Pintu Saat Temani Putrinya Bertemu Gubernur Sulawesi Tenggara

Gubernur Ali Mazi berpesan kepada Apriyani Rahayu agar tetap meningkatkan prestasi dan terus membawa nama baik Indonesia khususnya Sultra saat bertanding pada berbagai ajang bulu tangkis.

"Kami berpesan Apriyani Rahayu tetap semangat, jaga kesehatan, dan ingat jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved