Breaking News:

Penyebab Zahra Nur atau Ara JKT48 Dikeluarkan Diungkap Manajemen, Buntut Kasus Foto Viral di Medsos

Zahra Nur atau Ara JKT48 dikeluarkan manajemen sebagai buntut kasus foto beredar di media sosial (medsos).

Editor: Aqsa
Instagram Zahra Nur Khaulah
Zahra Nur atau Ara yang merupakan mantan member JKT48 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Zahra Nur atau Ara JKT48 dikeluarkan manajemen sebagai buntut kasus foto beredar di media sosial (medsos).

Pengumuman dikeluarkannya cewek berusia 18 tahun tersebut sebagai salah satu member JKT48 dilansir JKT48 Operation Team melalui laman resmi @jkt48.com.

Dalam pengumuman resmi manajemen JKT48 disebutkan penyebab cewek bernama lengkap Zahra Nur Khaula tersebut dipecat gegara kasus beredarnya foto di medsos beberapa hari lalu.

“Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48,” tulis pengumuman tersebut.

Terkait kasus beredarnya foto di medsos tersebut, Ara disebutkan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi kepada manajemen.

Baca juga: Chika JKT48 atau Yessica Tamara Disanksi Manajemen Buntut Kasus Foto Medsos, Klarifikasi, Minta Maaf

Hanya saja, penjelasan dan klarifikasi tersebut tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans.

Atas ketidaksesuaian fakta tersebut, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan Ara untuk kembali meminta klarifikasi.

Namun, setelah satu minggu lebih berusaha menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan manajemen.

Berikut selengkapnya pengumuman JKT48 Operation Team dikutip TribunnewsSultra.com, Kamis (26/08/2021), melalui laman resmi @jkt48.com:

Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian.

Zahra Nur atau Ara mantan member JKT48
Zahra Nur atau Ara mantan member JKT48 (Instagram Zahra Nur Khaulah)

Kami sangat menyesalkan situasi ini.

Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved