Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Gubernur Ali Mazi Tandatangani RPJMD 2018-2023, Wujudkan Pembangunan di Sultra

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultr) Ali Mazi ikuti rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra secara virtual. Senin (23/8/2021).

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Laode Ari
Istimewa
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menandatangani dokumen Raperda Pembangunan Jangka Menengah tahun 2018-2023 usai rapat dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra secara virtual. Senin (23/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi ikuti rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra secara virtual. Senin (23/8/2021).

Dalam rapat tersebut ditandai dengan  adanya penandatanganan dokumen Raperda Pembangunan Jangka Menengah tahun 2018-2023.

Rapat virtual tersebut bertempat di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Jalan Taman Suropati, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Wali Kota Kendari Serahkan Dokumen Perubahan Anggaran 2021 ke DPRD, Pembangunan Rumah Sakit Diusul

"RPJM tahun 2018-2023 disusun, ditetapkan dan diimplementasikan dalam rangka mewujudkan visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yang selanjutnya menjadi visi pembangunan Sultra," ucap Ali Mazi melalui rilis Diskominfo Sultra, Selasa (24/8/2021).

Ali Mazi menyebut RPJM tersebut demi terwujudnya Sultra yang Aman, Maju, Sejahtera, dan Bermartabat.

Hal itu melalui pendekatan strategi Gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan dan lautan atau kepulauan atau yang lebih dikenal dengan akronim GARBARATA.

Gubernur Sultra menyampaikan terima kasih kepada DPRD Sultra yang telah menggelar Rapat Paripurna secara virtual.

Baca juga: Pembangunan Jalan Kendari-Toronipa Capai 52 Persen, Ditarget Rampung 2022, Pakai Utang Rp765 Miliar

"Semoga Allah Subhanahu Wata'Allah Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mencurahkan rahmat dan bimbingannya kepada kita semua, serta meridhoi segala langkah dan upaya kita dalam pembangunan dimasa kini maupun yang akan datang," tutupnya.

Rapat Paripurna tersebut, Gubernur Sultra didampingi kepala beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

(TribunnewsSultra/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved