Breaking News:

Latihan Tempur Yonif 725 Woroagi

Usai Latihan Tempur TNI-AD Yonif 725/Woroagi Bagikan Bansos Dan Karya Bakti

Seusai latihan tempur, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dari Batalyon Infanteri 725/Woroagi membagikan bantuan sosial dan gelar karya bakti.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Handover
Pembagian paket sembako di Desa Sari Mukti, Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, dipimpin oleh Danyonif 725/Woroagi Letkol Inf Muh Amin SIP. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Seusai latihan tempur, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi memberikan bantuan sosial dan gelar karya bakti. 

TNI-AD menggelar latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat peleton Yonif 725/Woroagi di wilayah Kecamatan Langgikima, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Peningkatan kualitas pasukan pejalan kaki itu dimulai sejak 18-21 Agustus 2021.

Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Indonesia Minggu, 22 Agustus 2021: Tercatat Ada 12.408 Kasus Baru

Baca juga: Cara TNI-AD Lindungi Warga Konawe Utara dari Penularan Covid-19, Gelar Vaksinasi Usai Latihan Tempur

Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail, mengatakan, seusai latihan tempur kegiatan TNI-AD Yonif 725/Woroagi dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan karya bakti.

Ia mengatakan, memberi bantuan sosial berupa bahan makanan dan membantu memperbaiki fasilitas umum guna membantu masyarakat yang terdampak pademi Covid-19.  

"Kegiatan Karya Bakti dan pembagian Bansos berupa bahan makanan ini bertujuan untuk membantu masyarakat disekitar daerah latihan," ujar Rusmin lewat rilis resmi, Minggu (22/8/2021). 

"Disamping itu, juga untuk mengajak masyarakat peduli terhadap kondisi lingkungannya agar bersih dan rapi," lanjutnya.

Seorang warga di Desa Sari Mukti, Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, menerima paket sembako dari TNI-AD Yonif 725/Woroagi.
Seorang warga di Desa Sari Mukti, Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, menerima paket sembako dari TNI-AD Yonif 725/Woroagi. (Handover)

Ia menjelaskan, pembagian paket sembako dan karya bakti di Desa Sari Mukti, Kecamatan Langgikima, Konut, Sultra, dipimpin oleh Danyonif 725/Woroagi Letkol Inf Muh Amin SIP.

Pembagian sembako dan karya bakti digelar seusai vaksinasi Covid-19 secara massal.

"Seperti halnya kemarin seusai kegiatan latihan, Danyonif 725 menggelar vaksinasi dan hari ini membagikan bantuan sosial dan memimpin karya bakti bersama masyarakat," terangnya. 

Baca juga: Tahlilan 40 Hari Istri Gubernur Sultra Agista Ariany, Ali Mazi Minta Kesalahan Istrinya Dimaafkan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved