Breaking News:

Berita Konawe

Gelar Operasi Gaktiblin di Polres Konawe, Divisi Propam Polri Imbau Personel Bijak Bermedsos

Divisi Profesi dan Pengamanan atau Div Propam Polri sambangi Kepolisian Resor (Polres) Konawe, Rabu (18/8/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Laode Ari
Istimewa
Pemeriksa Utama RO Provost Div Propam Kombes Pol Riko Junaldy bersama Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso saat memeriksa personel yang ada di Polres Konawe dalam operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) internal personel kepolisian. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE- Divisi Profesi dan Pengamanan atau Div Propam Polri sambangi markas Polres Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (18/8/2021).

Kunjungan itu dalam rangka operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan alias Gaktiblin internal personel kepolisian.

Rombongan Div Propam Polri itu dipimpin Pemeriksa Utama RO Provost Div Propam, Kombes Pol Riko Junaidy diikuti Bid Propam Polda Sultra.

Baca juga: Itwasum Polri Gelar Audit Kinerja di Polres Konawe, Empat Polres Dilibatkan

Sebelum melakukan operasi Gaktiblin, Kombes Pol Riko Junaidy memimpin apel yang diikuti Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso, Wakapolres Konawe Kompol Selam, Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Konawe lainnya.

Dalam arahanya Kombes Pol Riko Junaldy menekankan agar bijak menggunakan media sosial apalagi terkait dengan Covid-19.

“Saat ini sering terjadi pelanggaran karena penggunaan media sosial yang tidak tepat, oleh karena itu dalam hal menggunakan media sosial harus bijak dan baik sehingga bisa disimak dengan baik oleh siapapun,” kata Kombes Pol Riko Junaldy.

Ia menambahkan, agar para personel kepolisian yang bertugas di Polres Konawe agar tidak terlibat dengan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Baca juga: Cek Distribusi BBM, Tim Puslitbang Polri Sambangi Polres Konawe Sulawesi Tenggara

Sesuai memberikan pengarahan, Kombes Pol Riko Junaldy bersama Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso meninjau Kantor Lantas Polres Konawe.

Kemudian dilanjutkan dengan tes urine kepada personel Polres Konawe yang dilakukan oleh Pusdokkes Polri dan Biddokkes Polda Sultra.

Diketahui, Sasaran Gaktiblin kali ini adalah sikap tampang personel (Performance), surat data diri yakni KTA, surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor, serta Gampol (Seragam Kepolisian).(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved