Breaking News:

CPNS dan PPPK

Cara Mencetak Kartu Peserta Ujian dan Deklarasi Sehat CPNS 2021 Kolaka, Wajib Dibawa saat Tes SKD

Simak cara mencetak kartu peserta ujian dan kartu deklarasi sehat CPNS 2021 Kolaka dan PPPK Non-Guru 2021 Kolaka, wajib dibawa saat tes SKD.

Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Ilustrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Simak cara mencetak kartu peserta ujian dan kartu deklarasi sehat CPNS 2021 Kolaka dan PPPK Non-Guru 2021 Kolaka, wajib dibawa saat tes SKD.

Pemerintah Kabupaten Kolaka telah mengumumkan hasil sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi CPNS 2021 Kolaka dan PPPK Non-Guru 2021 Kolaka.

Selanjutnya, pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi CPNS 2021 Kolaka dan PPPK Non-Guru 2021 Kolaka mengunduh dan mencetak kartu peserta ujian.

Seperti disampaikan admin grup Facebook BKPSDM Kab. Kolaka, Selasa (17/8/2021) kartu peserta ujian CPNS 2021 Kolaka dan PPPK Non-Guru 2021 Kolaka dicetak sendiri oleh pelamar.

Disebutkan jika kartu peserta ujian ini wajib dibawa pada saat pelaksanaan tes SKD (CPNS 2021 Kolaka) dan tes kompetensi (PPPK Non-Guru 2021 Kolaka).

"Assalamualaikum, Selamat Siang Pejuang NIP.

beberapa hal yg ingin Mimin sampaikan :

1. Kartu Peserta Ujian yg cetak adalah pelamar itu sendiri, Wajib dibawa pada saat pelaksanaan Tes SKD (CPNS) dan Tes Kompetensi (PPPK Teknis)," tulis admin grup Facebook BKPSDM Kab. Kolaka.

Selanjutnya, pelamar mencetak dan mengisi kartu deklarasi sehat. Adapun kartu deklarasi sehat ini diisi dan dicetak hingga batas waktu H-1 sebelum tes.

"2. Kartu Deklarasi Sehat diisi dan dicetak oleh pelamar itu sendiri (batas waktu H-1 sebelum Tes), Wajib dibawa pada saat pelaksanaan Tes SKD & Tes Kompetensi," lanjutnya.

Kartu Deklarasi Sehat
Kartu Deklarasi Sehat (Tribunnews.com)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved