Breaking News:

Pedangdut Inul Daratista Puji Kain Tenun Konasara Konawe Utara, Minta Lagi ke Bupati Konut Ruksamin

Pedangdut Inul Daratista memuji keindahan kain tenun Konasara dari Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Editor: Aqsa
Tangkapan layar Instagram @inul.d
Pedangdut Inul Daratista mengenakan pakaian bahan tenun Konasara dari Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), saat tampil sebagai juri pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 di Indosiar. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pedangdut Inul Daratista memuji keindahan kain tenun Konasara dari Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Artis bernama asli Ainur Rokhimah itu mengenakan pakaian bahan tenun dari Konut tersebut saat tampil sebagai juri pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 di Indosiar.

Diva dangdut itupun dengan bangga mempromosikan kain tenun Konasara dalam dua unggahan foto maupun cuplikan video pada akun Instagram @inul.d.

Diapun mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Konawe Utara Ruksamin beserta istri Nur Ponira yang juga Ketua Dekranasda Konut.

“Matur nuwun (terima kasih) bapak, saya ucapkan terimakasih atas tenun yang indah ini karya dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang sangat kreatif dari daerah Konawe Utara khususnya anak buah bapak dan ibu,” kata Inul Daratista dalam posisi duduk di belakang meja juri.

“Matur nuwun Bapak Bupati Konawe Utara, Bapak Ir Haji Ruksamin beserta Ketua Dekranasda Konawe Utara Ibu Hajja Nur Ponira. Matur nuwun bu sehat selalu nggeh, ini bajunya cantik toh,” jelas pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 tersebut menambahkan.

Tampak dalam foto dan video yang dibagikan itu, Inul mengenakan gaun malam terbuat dari bahan kain tenun Konasara asal Konut.

Gaun terusan rancangan desainer Defrico Audy yang dikenakan Inul tampak elegan dan mewah.

“Desainernya pintar Mas Audi, matur nuwun mas,” jelas Inul dalam unggahan video tersebut.

Tampak atasan gaun tersebut penuh corak warna-warni mulai biru, merah, kuning, dan kombinasi dasar warna hitam, dengan perpaduan bawahan juga berwarna hitam.

Pedangdut Inul Daratista mengenakan pakaian bahan tenun Konasara dari Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), saat tampil sebagai juri pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 di Indosiar.
Pedangdut Inul Daratista mengenakan pakaian bahan tenun Konasara dari Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), saat tampil sebagai juri pada ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 di Indosiar. (Instagram @inul.d)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved