Breaking News:

Berita Konawe

20 Personel Polres Konawe Diganjar Penghargaan, AKBP Wasis Santoso: Mereka Kinerjanya Baik

Sebanyak 20 personel Polres Konawe diganjar penghargaan oleh Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso, Senin (16/8/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso memberikan penghargaan kepada 20 personel Polres Konawe, di Mapolres Konawe, Senin (16/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sebanyak 20 personel Kepolisian Resor atau Polres Konawe diganjar penghargaan oleh Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso.

AKBP Wasis Santoso memberikan penghargaan kepada 20 personel tersebut, saat apel pagi di Mapolres Konawe, Senin (16/8/2021).

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para personel yang telah mendapatkan penghargaan.

Pasalnya, 20 personel ini telah berkinerja dengan baik. Mantan Kapolres Buton Utara (Butur) ini berharap kinerja baik para personelnya selalu dipertahankan dan ditingkatkan.

"Termasuk untuk semua personel Polres Konawe selalu tingkatkan kedisiplinan," kata AKBP Wasis Santoso dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Personel Polres Konawe Bripka Laode Istiqlal Dapat Penghargaan UN Medals dari Pasukan PBB 

AKBP Wasis Santoso mengimbau, agar para personelnya tidak membuat pelanggaran-pelanggaran dengan mengingat keluarga di rumah.

Ia mendorong, para personel Polres Konawe dapat selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sesuai kemampuan masing-masing.

Sementara itu, berikut nama-nama 20 personel Polres Konawe yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres AKBP Wasis Santoso.

1. Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru

2. Kaurbinopsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Konawe, IPDA La Ode Anti

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved