Breaking News:

Tahun Baru Islam

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Mahasiswa Baubau Gelar Malam Bina Iman dan Taqwa

Memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H, mahasiswa di Kota Baubau menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa, Selasa (10/8/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Fadli Aksar
Handover
Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, mahasiswa di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa, Selasa (10/8/2021). Sejumlah mahasiswa yang hadir itu dari Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Fastabiqul Khairat (UKM LDK FK) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Baubau. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, mahasiswa di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa, Selasa (10/8/2021).

Sejumlah mahasiswa yang hadir itu dari Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Fastabiqul Khairat (UKM LDK FK) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Baubau.

Mengusung tema Tahun Baru 1 Muharram 1443 H, sebagai Momentum Maknai Hidup dengan Semangat Menebar Kebaikan, kegitan dilaksanakan di Masjid La Ode Manarfa Unidayan.

Untuk diketahui Masjid tersebut berlokasi di kawasan Universitas Dayanu Ikhsanuddin, Jalan Yos Sudarso No 43, Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sultra.

Baca juga: PW Aisyiyah Sultra Jadikan Tahun Baru Islam Sebagai Momentum Evaluasi Diri, Sebut Covid-19 Ujian

Baca juga: Tahun Baru Islam 1443 H, MUI Sultra Ajak Masyarakat Tunaikan Ibadah Sunah, Momen Introspeksi Diri

Turut dihadiri Ustadz La Ode Mu'jizat sebagai pemateri, Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Ulama Indonesia (MUI) Kota Baubau, Pembina SDIT Insan Cendekia Kota Baubau.

Dalam sambutannya, Ustadz La Ode Mu'jizat mengapresiasi peserta yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

"Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga," katanya

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan, peserta harus mencuci tangan dan memakai masker serta tetap menjaga jarak.(*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved