Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Raha, Wardah Buka Rekrutmen Beauty Advisor, Ini Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftaran

Informasi lowongan kerja Raha, Wardah buka rekrutmen beauty advisor, berikut ini kualifikasi dan tata cara pendaftaran.

Editor: Sitti Nurmalasari
Tangkapan Layar
Lowongan Kerja Raha Wardah Beauty Advisor 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Informasi lowongan kerja Raha, Wardah buka rekrutmen beauty advisor, berikut ini kualifikasi dan tata cara pendaftaran.

Paragon Technology and Innovation berdiri sejak 1985 dan berkembang pesat hingga menjadi salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terbesar di Indonesia.

Paragon telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dan HAS (Halal Assurance System) dengan kapasitas produksi mencapai juta pcs per tahun dan formulasi kosmetik yang unggul.

Kini Paragon Technology and Innovation telah memiliki personel lebih dari 11.000 orang dan personel tersebut tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini dikarenakan Paragon Technology and Innovation melakukan keseluruhan rangkaian dari produksi hingga distribusi dan pemasaran produk.

Brand-brand unggulan Paragon Technology and Innovation terus dikembangkan seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Putri.

Salah satu brand-nya yakni Wardah sedang membutuhkan talenta terbaik untuk mendistribusikan dan memasarkan Wardah di Raha, Kabupaten Muna.

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari, Roxy Buka Rekrutmen Business Development, Ini Kualifikasi, Link Pendaftaran

Dikutip dari bit.ly/BASulTra, Senin (9/8/2021) Wardah mencari kandidat untuk mengisi lowongan kerja dengan posisi beauty advisor.

Selengkapnya, informasi lowongan kerja Raha, Wardah buka rekrutmen beauty advisor, berikut ini kualifikasi dan tata cara pendaftaran.

Kualifikasi

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved