Breaking News:

Berita Kolaka Timur

Hari Kedua Pencarian, Pria Hilang di Hutan Kolaka Timur Belum Ditemukan, Tim SAR Terkendala Cuaca

Seorang pria yang hilang di hutan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tengara (Sultra), belum ditemukan pada hari kedua pencarian, Kamis

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Fadli Aksar
Humas Basarnas Kendari
Warga bersama tim pencarian dan pertolongan, mencari korban hilang di hutan hingga hari kedua pencarian Jhon (32), Desa Amololu, Kecamatan Uluiwoi, Kolaka Timur, Sultra, belum ditemukan, Kamis (5/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLTIM - Seorang pria yang hilang di hutan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tengara (Sultra), belum ditemukan pada hari kedua pencarian, Kamis (5/8/2021).

Basarnas Kendari memutuskan menghentikan pencarian untuk sementara waktu, karena hasil nihil, maka akan dilanjutkan pada besok, Jumat (6/8/2021).

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan, pencarian hari kedua terhadap korban hilang di hutan, Jhon (37) warga Desa Amololu, Kecamatan Uluiwoi, Koltim Sultra, dihentikan pada pukul 17.30 WITA.

"Pencarian akan dilanjutkan besok pagi pada pukul 06.30 WITA," ujarnya lewat rilis resmi, Kamis (5/8/2021).

Ia menjelaskan, tim pencarian dan pertolongan hari ini, dibagi dua agar mudah menemukan korban.

Baca juga: Pria Hilang di Hutan Kolaka Timur Belum Ditemukan, Pencarian Hari Pertama Terkandala Cuaca

Tim 1 menyisir arah barat dari lokasi kejadian kecelakaan sejauh radius 2 kilometer.

Sementara, Tim 2 menyisir sungai, kearah barat dengab radius 3 kilometer.

Wahyudi menyebutkan, pada saat pencarian cuaca mendung.

Kendala lain juga karena buruknya akses jaringan telepon.

"Sehingga terkendala dalam pengiriman gambar, tim harus keluar ke Kecamatan Sanggona, sekitar 7 kilometer dari lokasi kecelakaan," imbuhnya.

Personel Basarnas Kendari, TNI-AD, dan warga, bekoordinasi guna melakukan pencarian terhadap korban hilang di hutan, Jhon (37) lelaki asal Desa Amololu, Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur, Sultra, Rabu (4/8/2021).
Personel Basarnas Kendari, TNI-AD, dan warga, bekoordinasi guna melakukan pencarian terhadap korban hilang di hutan, Jhon (37) lelaki asal Desa Amololu, Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur, Sultra, Rabu (4/8/2021). (Humas Basarnas Kendari)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved