Sinopsis

Sinopsis Film Korea Mother, Perjuangan Ibu Bebaskan Anaknya dari Penjara, Dibintangi Won Bin

Sinopsis film Korea Selatan, Mother, perjuangan ibu bebaskan anaknya dari penjara, dibintangi Won Bin dan Kim Hye Ja.

IMDb
Film Mother 2009 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sinopsis film Korea Selatan, Mother, perjuangan ibu bebaskan anaknya dari penjara, dibintangi Won Bin dan Kim Hye Ja.

Mother merupakan film bergenre drama thriller keluarga Korea Selatan yang disutradarai Bong Joon Ho berdurasi 128 menit.

Film yang didistribusikan CJ Entertainment pada 28 Mei 2009 silam ini dibintangi aktris, Kim Hye Ja dan aktor, Won Bin.

Mengisahkan perjuangan ibu menemukan pembunuh dan membebaskan anaknya yang cacat intelektual setelah dituduh membunuh seorang gadis muda.

Selengkapnya, berikut ini sinopsis film Korea Selatan, Mother, perjuangan ibu bebaskan anaknya dari penjara, dibintangi Won Bin dan Kim Hye Ja.

Mother 2009
Mother 2009 (IMDb)

Sinopsis film Mother

Hye Ja (Kim Hye Ja) adalah seseorang yang telah hidup menjanda selama bertahun-tahun, tinggal bersama putra satu-satunya Do Joon (Won Bin).

Meskipun Do Joon berusia 28 tahun, tetapi ia sulit mengingat kejadian-kejadian yang baru saja dialaminya karena menderita keterbelakangan emosional.

Hal ini yang membuat, Kim Hye Ja membesarkan Do Joon dengan cara yang lebih protektif jika dibandingkan dengan anak lainnya.

Suatu malam, Do Joon pulang dalam keadaan mabuk. Ketika dia tiba di rumah, Do Joon tidur di lantai di samping ibunya seperti biasa.

Keesokan harinya polisi menemukan seorang gadis sekolah menengah yang terbunuh dan sebuah bola golf dengan nama Do Joon tertulis di dekat TKP.

Kim Hye Ja Mother 2009
Kim Hye Ja Mother 2009 (Soompi)

Meski Kim Hye Ja menolak semua tuduhan tersebut, namun dengan hanya sedikit bukti itu, Do Joon ditahan dan segera ditangkap.

Menggunakan teknik tertentu dalam interogasi, polisi berhasil membuat Do Joon mau menandatangi pernyataan bahwa dia adalah pelaku pembunuhan.

Namun Kim Hye Ja sebagai ibu yang telah membesarkan Do Joon, tetap berkeyakinan bahwa anaknya tidak bersalah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved