Breaking News:

Olimpiade 2021

Jadwal Pertandingan Tim Bulutangkis Indonesia Rabu, 28 Juli 2021: Ada Praveen/Melati dan Jojo

Pada Rabu (28/7/2021) hari ini, terdapat empat perwakilan Indonesia yang dijadwalkan bertanding.

Editor: Clarissa Fauzany
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Perjalanan tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 atau Olimpiade 2020 masih berlanjut.

Pada Rabu (28/7/2021) hari ini, terdapat empat perwakilan Indonesia yang dijadwalkan bertanding.

Mereka adalah Gregoria Mariska, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie.

Gregoria Mariska mengawali di sektor tunggal putri melawan perwakilan Belgia, Lianne Tan pada pukul 07.40 WIB.

Baca juga: Tampilkan Gambar Kurang Pantas saat Siaran Pembukaan Olimpiade 2021, Stasiun TV Korsel Minta Maaf

Mereka bertanding pada laga penyisihan grup M tunggal putri.

Dikutip dari Tribunnews.com, Gregoria Mariska sukses menjadi juara grup M dengan perolehan skor 21-11 dan 21-17.

Dengan hasil ini Gregoria Mariska sukses melaju ke Babak 16 besar sebagai juara Grup M.

Praveen Jordan dan Melati Daeva melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Praveen Jordan dan Melati Daeva melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Sementara, pada urutan selanjutnya ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menghadapi wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di laga perempat final ganda campuran.

Baca juga: IOC Izinkan Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Buka Masker untuk Berfoto saat Terima Medali

Wakil Indonesia ketiga yang akan bertanding pada hari ini ialah Anthony Sinisuka Ginting.

Ia akan berhadapan dengan Sergey Sirant dari Rusia pada pukul 18.00 Waktu Tokyo atau pukul 16.00 WIB.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Selanjutnya, "Jojo" Jonatan Christie akan bertanding menghadapi wakil Singapura di sektor tunggal putra di babak penyisihan grup G.

Pertandingan Jojo ini akan digelar mulai pukul 19.20 Waktu Tokyo atau Pukul 17.20 WIB.

Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Sebagai informasi, pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar dan Live Streaming Vidio

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 4 Pebulu Tangkis Indonesia Main Hari Ini, Catat Jam Tayangnya. Live di Indosiar dan Vidio,

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved