Breaking News:

Video Viral

Sebut 'Tentara Nyolot' Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara hingga Adu Mulut Petugas Berseragam

Video detik-detik selebgram Gebby Vesta ngamuk di bandara hingga adu mulut petugas berseragam viral di media sosial (medsos), Kamis 22 Juli 2021.

Editor: Aqsa
Tangkapan layar video Instagram @vestabeaute
Video detik-detik selebgram Gebby Vesta ngamuk di bandara hingga adu mulut petugas berseragam viral di media sosial (medsos), Kamis 22 Juli 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Video detik-detik selebgram Gebby Vesta ngamuk di bandara hingga adu mulut petugas berseragam viral di media sosial (medsos), Kamis 22 Juli 2021.

Kekesalan Gebby awalnya karena tak diperkenankan naik pesawat terbang meski sudah menunjukkan bukti hasil vaksin dan tes PCR.

Akan tetapi petugas bandara meminta surat dinas dan izin Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

Surat yang dimaksud Gebby adalah surat tanda registrasi pekerja (STRP) atau surat keterangan lain yang dikeluarkan pemerintah atau surat perintah tugas dari pimpinan instansi setingkat eselon II.

Gebby tidak memiliki surat tersebut.

Meski demikian, dia mengaku merasa dipersulit petugas bandara, meski akhirnya diizinkan terbang setelah insiden tersebut.

“Semua kita dipersulit. Tuhan, lucu banget. Itu masnya yang tentara nyolot, 'Salah sendiri nggak nonton televisi,'” kata Gebby dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @vestabeaute Rabu 21 Juli 2021 tersebut.

“Emang kita harus nonton televisi sementara acara di televisi nggak berguna sama sekali. Mbak ini juga nyolot, ibu itu,” jelas Gebby menambahkan.

Dikutip TribunnewsSultra.com dari TribunSumsel.com, video kekesalan Selebgram Gebby Vesta viral di media sosial.

Gebby mengeluarkan kekesalannya pada petugas kesehatan bandara yang memeriksanya seputar Covid-19.

Baca juga: Viral Pramugara dan Pramugari Digerebek Istri Sah yang Hamil, Diduga Selingkuh, Terciduk Berduaan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved