Breaking News:

CPNS dan PPPK

Pendaftar CPNS Lingkup Pemprov Sultra Mencapai 1.683 Orang, Formasi PPPK Masih Kurang Peminat

Namun berdasarkan data statistik terakhir Rabu (21/7/2021) peserta yang telah submit atau mengirim berkas pelamaran CPNS Sultra 2021 sebanyak 1.186

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Laode Ari
Muhammad Ridwan Kadir/Tribunnewssultra.com
Kepala Sub Bidang Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Handrawati. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pendaftar CPNS 2021 di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ( Pemprov Sultra ) yang telah mengisi formulir pendaftaran mencapai 1.683 orang.

Namun berdasarkan data statistik terakhir Rabu (21/7/2021) peserta yang telah submit atau mengirim berkas pelamaran CPNS Sultra 2021 sebanyak 1.186 orang.

Sementara itu untuk yang Non PPPK Guru atau bukan guru sebanyak 75 orang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Sub Bidang Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra Handrawati.

"Jadi total pendaftar tersebut merupakan data yang kemarin, sementara untuk data saat ini belum rampung semua," ucap Handrawati saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Jumlah Pelamar CPNS dan PPPK 2021 Kolaka Timur Capai 5.987 Orang, Jabatan Satpol PP Paling Diminati

Baca juga: Pendaftaran CPNS 2021, Panitia Temukan Kecurangan: Ada Pelamar Gunakan Materai Palsu

Handrawati menyebut berkas fisik yang telah sampai di BKD Sultra mulai hari pertama pendaftaran hingga kemarin Rabu (22/7/2021) sebanyak 486 peserta CPNS dan 54 peserta Non PPPK Guru.

Saat ini BKD Sultra mengaku belum mengetahui secara pasti mengenai formasi CPNS dan Non PPPK Guru yang paling di minati pendaftar dan yang belum terisi.

"Saat ini belum bisa dipastikan, setelah tutup pendaftaran baru bisa dipastikan. Karena kalau sekarang kan masih total keseluruhannya dulu," ujarnya.

Handrawati menyebut nanti setelah selesai pendaftaran yaitu pada 26 Juli 2021 baru diketahui formasi mana yang paling diminati dan yang tak banyak pesertanya.

Sehingga dengan begitu baru bisa dilihat data statistiknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved