Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kendari, Toyota Astra Finance Buka Rekrutmen Sales Officer, Berikut Kualifikasinya

Informasi lowongan kerja Kendari, Toyota Astra Finance atau TAF buka rekrutmen sales officer, simak kualifikasinya di sini.

Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Lowongan Kerja Kendari Toyota Astra Finance Buka Rekrutmen Sales Officer. (Foto Ilustrasi) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Informasi lowongan kerja Kendari, Toyota Astra Finance atau TAF buka rekrutmen sales officer, berikut kualifikasinya di sini.

PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT Astra International Tbk.

Kedua perusahaan besar tersebut telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun, di mana pada Oktober 2006 dilakukan penandatanganan kerjasama.

Adapun tujuannya untuk menjadikan TAF sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.

Dengan 36 cabang, TAF menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan.

TAF juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Saat ini Toyota Astra Finance, sedang membuka lowongan kerja bagi pelamar yang ingin bergabung untuk mengembangkan dan mewujudkan kinerja perusahaan.

Toyota Astra Finance membutuhkan pelamar dengan kualifikasi minimal pendidikan D-III untuk mengisi posisi sales officer.

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari, Andalusia Moslem Store Buka Rekrutmen 2 Posisi Ini, Bisa Dilamar Lulusan SMA

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari, Beauty Buka Rekrutmen Staff Buyer, Kualifikasi, Jadwal Kirim Lamaran

Selengkapnya, berikut ini informasi lowongan kerja Kendari, Toyota Astra Finance atau TAF buka rekrutmen sales officer, simak kualifikasinya di sini.

Kualifikasi

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved