Breaking News:

Istri Gubernur Sultra Berpulang

Kenang Istri Agista Ariany, Gubernur Sultra Ali Mazi: 18 Juli 2021 Usia Pernikahan Kami yang ke-21

Sejatinya tanggal 18 Juli 2021 menjadi hari bahagia bagi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bersama istri Agista Ariany.

Editor: Aqsa
handover
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memberikan sambutan pada doa dan takziyah malam ketujuh almarhumah Agista Ariany di Rumah Jabatan Gubernur dan disiarkan langsung melalui tayangan live streaming, Senin 19 Juli 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sejatinya tanggal 18 Juli 2021 menjadi hari bahagia bagi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bersama istri Agista Ariany.

Tapi takdir berkehendak lain.

Istri Gubernur Sultra Agista Ariany meninggal dunia 5 hari sebelum hari bahagia itu pada Selasa 13 Juli 2021 lalu.

Agista berpulang untuk selama-lamanya di saat menanti hari bahagia itu bersama sang suami Ali Mazi.

Sehari setelah hari jadi itu, Gubernur Sultra Ali Mazi, Senin 19 Juli 2021, pun hanya bisa menceritakan momen itu tanpa didampingi sang istri yang selama ini mendampinginya.

Perayaan kebahagiaan yang sebelumnya dinanti justru berganti peringatan malam ketujuh berpulangnya sang istri.

“Kemarin tanggal 18 Juli 2021 adalah usia pernikahan kami yang ke-21, jadi kurang dari lima hari almarhumah berpulang,” kata Ali Mazi pada doa dan takziyah berpulangnya almarhum Agista Ariany.

Doa dan takziyah dalam rangka malam ketujuh berpulangnya Istri Gubernur Sultra itu berlangsung secara terbatas di Rumah Jabatan atau Rujab Gubernur, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Acara tersebut juga berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang disiarkan langsung atau live streaming kanal YouTube.

Baca juga: Sambutan Tertulis Gubernur Sultra Ali Mazi Baca di Malam ke-7 Berpulangnya Istri Agista Ariany

Tampak Tegar

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved