Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Bantu Optimalisasi Vaksinasi Covid-19, 300 Peserta dari OJK Sultra, BI dan FKIJK Divaksin

Otoritas Jasa Keuangan Sulawesi Tenggara (OJK Sultra) laksanakan vaksinasi bagi pegawai sektor jasa keuangan.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Laode Ari
Istimewa
Pegawai saat mengikuti program vaksinasi bersama OJK, KPW Bank Indonesia, dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Otoritas Jasa Keuangan Sulawesi Tenggara (OJK Sultra) laksanakan vaksinasi bagi pegawai sektor jasa keuangan.

Bersama Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPWBI) Sultra dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan atau FKIJK Sultra.

Vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Learning Center OJK Sultra itu, dalam rangka optimalisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 2021, pada Senin (19/7/2021). 

Kurang lebih 300 peserta vaksinasi yang terdiri dari para pegawai OJK, KPW Bank Indonesia dan FKIJK, serta keluarga pegawai dan nasabah IJK.

Jenis vaksin yang diberikan pada tahap pertama ini adalah vaksin Sinovac. 

Baca juga: Seratusan Mahasiswa dari Berbagai Kampus di Kendari Vaksinasi Covid-19 di Mapolda Sulawesi Tenggara

Baca juga: Stok Vaksin Menipis, Dinkes Kendari Prioritaskan Vaksinasi untuk Kebutuhan Penerbangan

Tahapan pemberian vaksinasi yang dialokasikan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia akan dilakukan dalam 2 tahap atau 2 dosis. 

Tahap pertama yaitu pada Juli 2021, Sultra mendapatkan 300 dosis vaksin dari total 500 ribu yang telah disalurkan atau disuntikkan kepada masyarakat di daerah lain. 

Vaksinasi bersama pegawai OJK Sultra, KPW Bank Indonesia, dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sultra,
Vaksinasi bersama pegawai OJK Sultra, KPW Bank Indonesia, dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sultra, (Istimewa)

Vaksin selanjutnya akan diberikan pada Agustus 2021 mendatang, dengan alokasi vaksin sebanyak 1 Juta untuk seluruh wilayah kerja KROJK/KOJK dan KPWBI.

Sehingga pada akhir Desember 2021 diharapkan mencapai 10 juta orang untuk 2 kali vaksin.

Kegiatan vaksinasi bersama OJK, BI dan FKIJK selain dihadiri langsung oleh Kepala OJK Sultra Arjaya Dwi Raya dan perwakilan BI, juga dihadiri oleh para pimpinan industri jasa keuangan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved