Breaking News:

Istri Gubernur Sultra Berpulang

Doa dan Tahlilan Malam ke 7 Berpulangnya Istri Gubernur Sultra Agista Ariany Ali Mazi Digelar Daring

Prosesi doa dan tahlilan malam ke-7 berpulangnya Istri Gubernur Sultra Agista Ariany Ali Mazi digelar secara virtual atau daring.

Editor: Aqsa
handover
Peringatan malam ketujuh istri Gubernur Sulawesi Tenggara ALi Mazi, Agista Ariany, bakal berlangsung secara daring pada Senin 19 Juli 2021 malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Prosesi doa dan tahlilan malam ke 7 berpulangnya Istri Gubernur Sultra Agista Ariany Ali Mazi digelar secara virtual atau daring.

Peringatan malam ketujuh istri Gubernur Sulawesi Tenggara tersebut bakal berlangsung  pada Senin 19 Juli 2021 malam.

Istri Gubernur Sultra Ali Mazi yakni Agista Ariany sebelumnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Bahteramas Kendari pada Selasa 13 Juli 2021 lalu.

Jenazah ibu Gubernur Sultra tersebut selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Punggolaka Kendari pada Selasa malam lalu.

Malam ketujuh berpulangnya Agista Ariany akan yang merupakan istri Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Senin 19 Juli 2021 pukul 19.00 wita, akan diisi doa dan tahlilan.

Tahlilan adalah prosesi yang dilakukan untuk memperingati dan mendoakan orang yang telah meninggal.

Prosesi ini biasanya digelar pada hari pertama kematian hingga hari ketujuh dan selanjutnya pada hari ke-40, ke-100, dan ada pula yang melakukannya pada hari ke-1.000.

Untuk doa dan tahlilan Agista Ariany yang merupakan istri Gubernur Sultra Ali Mazi bakal digelar secara terbatas di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meski digelar secara terbatas di rujab, acara ini bisa diikuti secara daring atau virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Berdasarkan leaflet yang beredar, Minggu (18/07/2021), doa dan tahlilan tersebut akan dimulai pukul 19.00 wita.

Baca juga: Raut Wajah Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi 6 Hari Agista Ariany Berpulang, Agenda Resmi Perdana

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved