Breaking News:

Wisatawan Tenggelam di Pantai Batu Gong

Pencarian 2 Korban Tenggelam di Pantai Batu Gong Konawe Dilanjutkan, Tim SAR Perluas Area Operasi

Dalam pencarian hari keenam ini, tim SAR Gabungan memperluas area pencarian di sekitar pantai Batu Gong.

Penulis: Laode Ari | Editor: Laode Ari
Humas Basarnas Kendari
Tim SAR Gabungan saat melanjutkan operasi pencarian hari ke 6 terhadap dua korban tenggelam di pantai Batu Gong, Kecamatan Lalonggasu Meeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI- Operasi pencarian dua wisatawan tenggelam di Pantai Batu Gong, Kecamatan Lalonggasu Meeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara kembali dilanjutkan.

Dalam pencarian hari keenam ini, Tim SAR Gabungan memperluas area pencarian di sekitar pantai Batu Gong untuk menjangkau keberadaan korban. 

Sebelumnya, dua korban hilang yakni Robin, Mahasiswa FKIP UHO dan Muh Akhir, warga Batu Gong yang tenggelam saat berenang di pantai hingga kini belum ditemukan.

Baca juga: Basarnas, Polri, hingga SAR UHO Lanjutkan Pencarian Dua Korban Tenggelam di Pantai Batu Gong Konawe

Baca juga: Sepekan Hilang Nelayan Asal Bombana Tak Ditemukan, Basarnas Hentikan Pencarian

Dua korban tersebut terseret arus laut bersama 11 wisatawan lainnya.

8 wisatawan yang dari mahasiswa tersebut berhasil diselamatkan, sementara 1 korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Korem.

"Sekira pukul 06.00 wita pagi tadi, tim SAR kembali melanjutkan pencarian dua korban, Robin dan Muh Akhir," kata Humas Basarnas Kendari, Jumat (16/07/2021).

Dalam pencarian tersebut tim sar menambah area pencarian dengan menggunakan 1 unit kapal RIB atau Rigid Inflatable Boat.

Sementara tim yang terlibat dalam pencarian tersebut terdiri, Rescuer KPP Kendari 11 personel , Polairud Polda Sultra 9 orang, Polsek Lalonggasumeeto 6 orang, SAR UHO 4 orang, dan Masyarakat sekitar 20 orang. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved