Breaking News:

Video Ricuh Demo Tambang di Kolaka Utara, Mobil Water Canon Polisi Dilempari Batu dan Kayu

Demo yang dilakukan salah satu ormas kepemudaan di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 15 Juli 2021, berujung ricuh.

Penulis: Rheymeldi Ramadan Wijaya | Editor: Aqsa
YouTube Tribunnews Sultra Official
Demo yang dilakukan salah satu ormas kepemudaan di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 15 Juli 2021, berujung ricuh. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLUT - Demo yang dilakukan salah satu ormas kepemudaan di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 15 Juli 2021, berujung ricuh.

Peristiwa demo ricuh tersebut terjadi di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kolut, Kelurahan Latuliu, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Pengunjukrasa terlibat bentrok dengan petugas kepolisian yang mengamankan aksi unjuk rasa memprotes salah satu satu perusahaan tambang di Kolut tersebut.

Dari rekaman video yang diterima TribunnewsSultra.com, tampak massa yang mayoritas menggunakan kaos berwarna hitam melempari sebuah mobil water cannon yang merangsek maju.

Mobil tersebut berada di belakang barigade kawat berduri yang terpasang.

Massa melempari mobil tersebut dengan batu hingga balok kayu.

Sedangkan, sejumlah orang yang juga berbaju hitam mencoba menenangkan massa yang terus menerus menghujani mobil water cannon tersebut dengan lemparan batu dan kayu.(*)

Baca juga: Kabar Buruk Oknum Satpol PP Gowa Diduga Pukul Ibu Hamil, Bupati Minta Diusut Inspektorat dan Polisi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved