Breaking News:

Produk Layanan Inovatif XL Axiata Raih 2 Penghargaan Selular Awards 2021

XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yakni Most Innovative Data Package untuk XL SATU Fiber dan Best Home Internet untuk XL HOME.

Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Produk Layanan Inovatif XL Axiata Raih Seluler Awards 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - PT XL Axiata Tbk mendapatkan pengakuan publik lewat ajang penghargaan Selular Awards 2021.

Dalam ajang ini, XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yakni Most Innovative Data Package untuk XL SATU Fiber dan Best Home Internet untuk XL HOME.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras dan usaha XL Axiata untuk terus menghadirkan layanan yang terbaik dan inovatif.

"Kami sangat bersyukur produk fiber XL Axiata bisa meraih dua penghargaan sekaligus. Apalagi XL SATU Fiber merupakan produk konvergensi terbaru kami yang baru diluncurkan awal tahun ini," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (15/7/2021).

Menurut Abhijit, di masa pandemi yang masih melanda Indonesia, XL Axiata melihat kebutuhan pelanggan terhadap layanan data menjadi sangat tinggi.

"Kami melihat ini kemudian berupaya menghadirkan paket-paket data yang inovatif," tambahnya.

Baca juga: XL Center Sediakan Layanan Online XL dan AXIS, Dukung Penerapan PPKM Darurat

Baca juga: Layanan Solusi Ethernet XL Business Solutions Raih Sertifikat Internasional MEF-CE 3.0

Agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat ketika berada dan di luar rumah dengan kualitas jaringan yang sama primanya.

XL SATU Fiber merupakan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar, sekaligus layanan konvergensi pertama di Indonesia.

Dengan produk ini memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan layanan seluler di dalam satu produk.

Selain itu, melalui XL SATU Fiber ini, seluruh anggota keluarga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved