Breaking News:

Istri Gubernur Sultra Berpulang

Penjelasan Resmi Keluarga Gubernur Sultra Ali Mazi, Penyebab Agista Ariany Meninggal, Doa dan Maaf

Berikut penjelasan resmi keluarga Gubernur Sultra Ali Mazi, dari penyebab Agista Ariany Bombay meninggal, minta doa, hingga sampaikan permohonan maaf.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Kolase foto mendiang Agista Ariany Bombay (tengah), Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi (kanan), dan Kepala Dikbud Sultra Asrun Lio (kiri). Asrun mewakili pihak keluarga Gubernur Sultra Ali Mazi memberi penjelasan terkait berpulangnya Agista Ariany yang merupakan istri gubernur. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut penjelasan resmi keluarga Gubernur Sultra Ali Mazi, dari penyebab Agista Ariany Bombay meninggal, minta doa, hingga sampaikan permohonan maaf.

Penjelasan tersebut disampaikan Asrun Lio yang mewakili keluarga Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melalui keterangan tertulis yang diterima TribunnewsSultra.com, Rabu 14 Juli 2021.

Istri Gubernur Sultra Ali Mazi yakni Agista Ariany Bombay meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Bahteramas Kendari pada Selasa 13 Juli 2021 petang.

Jenazah ibu Gubernur Sultra tersebut selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Punggolaka Kendari pada hari yang sama di malam hari.

Berikut selengkapnya penjelasan Asrun Lio yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Tenggara atau Kadis Dikbud Sultra:

Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama hayat Ibu Agista Aryani terdapat hal yang kurang berkenan di hati.

Kiranya dapat dibukakan pintu maaf sebagai jalan dilapangkan perjalanan almarhumah.

Semasa hidup almarhumah Ibu Agista Aryani Ali Mazi, dikenal sebagai pribadi yang ceria, tegar dan tabah dalam mendampingi keluarga, sebagai istri dan ibu.

Namun sebagai manusia biasa, tentu tak luput dari kekhilafan dalam interaksinya kepada teman, sahabat, mitra, serta dalam memimpin jabatan dalam organisasi yang dipercayakan kepada beliau.

Beliau pun dikenal sebagai sosok yang sangat aktif dan interaktif baik di dunia sosial secara nyata maupun di media sosial lainnya.

Baca juga: Minta Masyarakat Sultra Doakan Agista Ariany, Ini Alasan Minim Kabar Istri Gubernur Ali Mazi Dirawat

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved