Breaking News:

Nasib Ibu Hamil 9 Bulan Dipukul Oknum Satpol PP Gowa, Pingsan, Kontraksi, Dirawat di Rumah Sakit

Nasib ibu hamil 9 bulan diduga dipukul oknum Satpol PP Gowa, pingsan, alami kontraksi, hingga dirawat di rumah sakit (RS).

Editor: Aqsa
Video TribunnewsSultra.com
Nasib ibu hamil 9 bulan diduga dipukul oknum Satpol PP Gowa, pingsan, alami kontraksi, hingga dirawat di rumah sakit (RS). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Nasib ibu hamil 9 bulan diduga dipukul oknum Satpol PP Gowa, pingsan, alami kontraksi, hingga dirawat di rumah sakit (RS).

Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa bernama Mardani Hamdan diduga pukul wanita hamil bernama Riyana Khastury terjadi pada Rabu 14 Juli 2021 malam.

Tak hanya memukul ibu hamil tersebut, oknum Satpol PP diduga menampar suami korban bernama Ivan Van Houten.

Ibu hamil yang diduga dipukul oknum Satpol PP itu bahkan pingsan akibat kontraksi saat melaporkan pemukulan yang dialaminya di Markas Polres Gowa, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Akibat kontraksi yang dialaminya, wanita yang tengah hamil 9 bulan itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan oknum Satpol PP Gowa terhadap ibu hamil 9 bulan itu terjadi di Warkop Ivan Riyana, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Kejadian tersebut terjadi saat razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Mikro yang dilakukan Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Gowa.

Pasangan suami istri Ivan Van Houten dan Riyana Khastury diduga dipukul oknum Satpol PP Gowa tersebut di Warkop Ivan Riyana, Jl Poros Barombong, Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Ivan dan Riyana merupakan pemilik warung kopi (warkop) tersebut.

Rekaman video detik-detik dugaan pemukulan yang dilakukan oknum Satpol PP Gowa tersebut pun beredar luas dan viral di media sosial.

Baca juga: Kabar Buruk Oknum Satpol PP Gowa Diduga Pukul Ibu Hamil, Bupati Minta Diusut Inspektorat dan Polisi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved