Breaking News:

Istri Gubernur Sultra Berpulang

Istri Gubernur Sulawesi Tenggara Meninggal Dunia, Kepala Basarnas Kendari Turut Berbelasungkawa

Kabar duka tak hanya menyelimuti keluarga dari alm Agista Ariany Bombay namun turut di rasakan oleh seluruh jajaran yang ada di Sulawesi Tenggara (Sul

Penulis: Husni Husein | Editor: Fadli Aksar
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mewakili segenap karyawan turut berduka cita atas berpulangnya istri Gubernur Sultra Agista Ariany. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kabar duka tak hanya menyelimuti keluarga Agista Ariany Bombay namun turut dirasakan oleh pejabat publik di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasalnya, Istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi itu dikenang baik dan ramah di semua lapisan masyarakat tak terkecuali bagi Kepala Basarnas Kendari.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mewakili segenap karyawan turut berduka cita atas berpulangnya istri Gubernur Sultra Agista Ariany.

Agista Ariany meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas, Kendari usai menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Covid-19 gedung VVIP.

Sesaat sebelum meninggal, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra ini sempat kritis dengan saturasi oksigen sampai 74.

Agista Ariany pun tak bisa diselamatkan meski telah dibantu mesin ventilator, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir pukul 17.30 WITA.

"Segenap keluarga besar Kantor Basarnas Sulawesi Tenggara turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya ibu Agista Ariany Bombay," ucap Aris Sofingi di kantor Basarnas Kendari, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Kapolsek Baruga Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Gubernur Agista Ariany

Selanjutnya Aris turut mendoakan agar segala amal ibadah istri Ali Mazi itu dapat menjadi amal penerang kubur almarhumah.

"Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa dosanya," tutup Aris.

Kasatreskrim Polres Kendari

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved