Breaking News:

Istri Gubernur Sultra Berpulang

Pemakaman Jenazah Istri Gubernur Sultra Agista Ariany Hanya Disaksikan Keluarga dan Pejabat

Jenazah istri dari Gubernur Sultra Ali Mazi, itu dimakamkan di Kompleks pemakaman Keluarga TPU Pungggolaka, Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Laode Ari
(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Peti jenazah istri Gubernur Sulawesi tenggara (sultra) Ali Mazi, Agista Ariany, diangkat petugas medis menggunakan APD lalu dimasukkan ke dalam mobil ambulans untuk segera disalatkan lalu dimakamkan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pengunjung yang akan menyaksikan pemakaman jenazah Istri Gubernur Sultra Agista Ariany dibatasi.

Pembatasan tersebut mengingat penerapan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan dengan sangat ketat.

Jenazah istri dari Gubernur Sultra Ali Mazi, itu dimakamkan di Kompleks pemakaman Keluarga di TPU Punggolaka, Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Proses pemakaman hanya dapat disaksikan oleh keluarga inti dan sejumlah pejabat yang bisa masuk kedalam pemakaman istri Gubernur Sultra Agista Ariani.

Baca juga: Jenazah Agista Ariany Istri Gubernur Sultra Ali Mazi Dishalatkan di Depan Kamar VVIP RSUD Bahteramas

Baca juga: Jenazah Istri Gubernur Sultra Ali Mazi Dimandikan di RSUD Bahteramas Kendari

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, jenazah Agista Ariany dimakamkan tepat disamping makam ibundanya.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra pada Selasa (13/7/2021), terdapat penjagaan ketat sebelum memasuki area pemakaman.

Tepat ditempat penjagaan tersebut kondisinya dalam keadaan gelap hanya terdapat cahaya lampu mobil yang menyinari.

Semua yang hendak masuk akan dicegat, sejumlah polisi dan satpol PP berjaga, pembatasan tersebut berjarak sekira 100 meter dari pemakaman.

Sebelumnya, Agista Ariany Bombay yang merupakan istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meninggal dunia, Selasa (13/07/2021).

Kabar duka berpulangnya ibu Gubernur Sultra tersebut dengan cepat beredar luas petang ini.

Baca juga: Agista Ariany Tutup Usia, Banjir Ucapan Duka, Penyebab, hingga Profil Istri Gubernur Sultra Ali Mazi

Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, Agista meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Bahteramas Kendari.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun..selamat jalan ibu yg kami sayangi,ibu agista ariani smga Allah melapangkan t4 mu di sisi Allah amiin,” tulis salah satu staf protokol yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com petang ini.

Salah seorang kerabat Agista juga membenarkan kabar kepergian istri Gubernur Sultra Ali Mazi tersebut untuk selama-lamanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, iyye. Barusan kabarnya," jelasnya dikonfirmasi melalui telepon seluler.(*)

(TribunnewsSultra/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved