Breaking News:

Istri Gubernur Sultra Berpulang

Halaman Rujab Gubernur Sultra Dipenuhi Karangan Bunga Ucapan Duka, Sejumlah Petugas Berjaga  

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa terpasang di halaman Rumah Jabatan atau Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara.

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Husni Husein/Tribunnewssultra
Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa berada di halaman Rujab, seusai Istri Gubernur Sultra Agista Ariany meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Selasa (13/07/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa terpasang di halaman Rumah Jabatan atau Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara.

Ucapan duka itu diberikan seusai Istri Gubernur Sultra Agista Ariany meninggal dunia Selasa (13/07/2021) sore tadi di Rumah Sakit Bahteramas Kendari.

Karangan Bunga tersebut diantaranya dari Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Sekretaris Daerah Sultra Nur Endang Abbas, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin, Serta politisi lainya.

Selain itu, dari pantauan Tribunnews Sultra.com, terlihat ratusan TNI POLRI ikut berjaga di halaman Rujab Gubernur Sultra itu guna mengamankan arus mobilitas keluar masuk kendaraan di tempat tersebut.

Baca juga: Agista Ariany Istri Gubernur Sultra Ali Mazi Dimakamkan di Samping Ibu di TPU Punggolaka Kendari

Baca juga: Istri Ali Mazi Wafat, Wali Kota, Ketua DPRD Kendari, Danrem, Kapolres Melayat Rujab Gubernur Sultra

Saat ini beberapa staf rombongan yang ikut melayat di TPU Punggolaka tempat Almarhumah Agista Ariany dimakamkan juga telah sampai di rujab.

Tampak beberapa yang ikut rombongan beserta mobilitas yang digunakan tak luput di semprot disinfektan tepat di halaman rujab tersebut.

Sebelumnya, Istri Gubernur Sultra Agista Ariany meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Selasa (13/07/2021).

Kabar duka berpulangnya istri Gubernur Sultra Ali Mazi tersebut dengan cepat beredar luas petang ini.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun..selamat jalan ibu yg kami sayangi,ibu agista ariani smga Allah melapangkan t4 mu di sisi Allah amiin,” tulis salah satu staf protokol yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com petang ini.

Salah seorang kerabat Agista juga membenarkan kabar kepergian istri Gubernur Sultra Ali Mazi tersebut untuk selama-lamanya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved