Breaking News:

CPNS dan PPPK

Pendaftaran CPNS 2021 Kabupaten Wakatobi, Jabatan Teknis Hanya 10, Berikut Syarat & Cara Daftar

Seleksi CPNS 2021 Sulawesi Tenggara khsusnya wilayah Kabupaten Wakatobi untuk alokasi Tenaga Teknis hanya mendapatkan 10 formasi.

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Handover
Surat edaran Pantia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara wilayah Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Berikut ini rincian formasi Penerimaan CPNS 2021 Wakatobi pada kualifikasi tenaga teknis.

Seleksi CPNS 2021 Sulawesi Tenggara khsusnya wilayah Kabupaten Wakatobi untuk alokasi tenaga teknis hanya mendapatkan 10 formasi.

Diantaranya, Analis Sumber Daya Manusia Aparatur dengan kualifikasi jurusan S1 Ilmu Pemerintahan, D-IV Ilmu Kepegawaian, S1 Administrasi Negara, S1 Administrasi Publik, S1 Manajemen dan Kebijakan Publik.

Baca juga: Perhatikan, Ini Ketentuan Ukuran dan Tipe File yang Diunggah pada Pendaftaran CPNS 2021

Baca juga: CPNS Wakatobi 2021, Berikut Rincian Formasi CPNS dan PPPK Kabupaten Wakatobi

Adapun kuota yang diperlukan sebanyak 3 pelamar dengan masing masing 1 pada penempatan Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Dinas Kesehatan 2 orang.

Kemudian untuk Arsiparis dengan kualifikasi jurusan S1 Ilmu Perpustakaan, D-IV dan S1 Kearsipan.

Adapun kuota yang diperlukan sebanyak 1 pelamar pada penempatan Dinas Kesehatan Wakatobi.

Selanjutnya untuk Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah dengan kualifikasi S1 Akuntansi, S1 Ilmu Pemerintahan, S1 Ilmu Hukum, S1 Administrasi Negara, S1 Administrasi Publik, S1 Manajemen dan Kebijakan Publik.

Untuk kuota yang diperlukan sebanyak 2 pelamar pada penempatan Dinas Inspektorat Wakatobi.

Berikutnya, untuk Pengadaan Barang/Jasa dengan kualifikasi S1 Ekonomi, penempatan pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bagian Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah.

Adapun kuota yang diperlukan sebanyak 2 pelamar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved