Breaking News:

Jaket Presiden Joko Widodo Terjual Rp35 Juta, Lelang Amal Artis TikTok, Sosok Pembeli dari Medan

Jaket Presiden Joko Widodo terjual dengan harga Rp35 juta dalam lelang amal yang dilakukan oleh Steven Stenly, Sabtu (03/07/2021).

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Jaket Presiden Joko Widodo terjual dengan harga Rp35 juta dalam lelang amal yang dilakukan oleh Steven Stenly, Sabtu (03/07/2021). 

TRIBUNNEWWSSULTRA.COM - Jaket Presiden Joko Widodo terjual dengan harga Rp35 juta dalam lelang amal yang dilakukan oleh Steven Stenly, Sabtu (03/07/2021).

Sosok Steven merupakan artis TikTok, selebgram, YouTubers, konten kreator, yang berdomili di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemilik akun TikTok dan Instagram @steven.stenlyy tersebut melelang jaket Presiden Jokowi untuk amal.

Jaket itu sebelumnya diberikan Presiden kepada Steven Stenly saat kunjungan kerja di Kota Kendari, Provinsi Sultra, Rabu (30/06/2021) lalu.

Sosok pembeli jaket Erigo berwarna cokelat tersebut adalah pemilik akun Instagram @maxwellaustin_ yang berada di Kota Medan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam bio profil IG-nya, akun pemenang lelang amal yang dilakukan Steven Stenley tersebut hanya menuliskan nama Mr Wu.

Informasi hasil lelang jaket bomber milik Presiden Jokowi tersebut diunggah Steven melalui akun Instagram @steven.stenlyy pada Sabtu (03/07/2021).

Sebelumnya, Steven Stenley sudah menyampaikan niatnya melelang jaket pemberian orang nomor satu di negeri ini tersebut kepada TribunnewsSultra.com, Kamis (01/07/2021).

“Hadiah Jaket dari Bapak @jokowi telah telah terjual dengan Harga tertinggi Rp. 35.000.000 juta rupiah oleh @maxwellaustin_ di Kota Medan,” tulis Steven pada akun IG @steven.stenlyy.

“Dan untuk “seluruh” hasil lelang akan diberikan ke beberapa panti asuhan dan orang yang sangat membutuhkan. Ini akan lebih bermanfaat jika dananya digunakan ke orang-orang yang lebih membutuhkan,” tulisnya lagi.

Baca juga: Jaket Cokelat Jokowi Dilelang, Steven Stenly: Hasilnya Disumbangkan ke Panti Asuhan di Kota Kendari

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved