Breaking News:

Lawan Covid19

Tips Keuangan Sehat Bagi Pekerja hingga Orang Kaya di Masa Pandemi Covid-19, Dana Darurat, Investasi

Berikut tips keuangan sehat di masa pandemi Covid-19 bagi pekerja hingga orang kaya, siapkan dana darurat atau bisa berinvestasi.

Editor: Aqsa
Tangkapan layar YouTube FMB9ID_IKP
Berikut tips keuangan sehat di masa pandemi Covid-19 bagi pekerja hingga orang kaya, siapkan dana darurat atau bisa berinvestasi. Tips tersebut diberikan Perencana Keuangan Rista Zwestika Reni dan Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo pada Dalam webinar Jaga Kebugaran Keuangan di Masa Pandemi, Rabu (30/6/2021). (Tangkapan layar YouTube FMB9ID_IKP) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berikut tips keuangan sehat di masa pandemi Covid-19 bagi pekerja hingga orang kaya, siapkan dana darurat atau bisa investasi.

Diketahui, pandemi virus corona yang tak hanya melanda Indonesia berimbas pada berbagai sektor kehidupan termasuk dunia usaha.

Dampak pandemi terhadap dunia usaha tersebut bisa jadi akan dan telah berimbas pada pengusaha begitupun para pekerjanya.

Untuk itu, Anda sebaiknya mengetahui cara mengelola keuangan sehat di masa pandemi yang hingga saat ini belum diketahui kapan akan berakhir.

Dalam webinar Jaga Kebugaran Keuangan di Masa Pandemi, Rabu (30/6/2021), Perencana Keuangan Rista Zwestika Reni, dan Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo, berbagis tipsnya.

Baca juga: Kenali Ciri-ciri Pinjaman Online dan Cara Menghindarinya, Tips dari OJK Sulawesi Tenggara

Kedua narasumber tersebut berbagi tips sehat finansial di masa pandemi Covid-19 bagi pekerja hingga orang kaya.

Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

Dana Darurat Bagi Pekerja

Menurut Perencana Keuangan Rista Zwestika Reni, ketersediaan dana darurat sudah seharusnya dimiliki pekerja yang sudah berumah tangga maupun masih single.

Dana darurat tersebut untuk mengantisipasi resiko yang bisa saja menimpa di masa pandemi Covid-19 akhir-akhir ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved