Breaking News:

CPNS dan PPPK

CPNS 2021 Sultra: Rincian Formasi, Jadwal, Syarat, Cara Pendaftaran di Pemprov Sulawesi Tenggara

CPNS 2021 Sultra, berikut rincian formasi, jadwal, syarat, cara dan ketentuan pendaftaran di Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra).

Editor: Aqsa
handover
CPNS 2021 Sultra, berikut rincian formasi, jadwal, syarat, cara dan ketentuan pendaftaran di Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - CPNS 2021 Sultra, berikut rincian formasi, jadwal, syarat, cara dan ketentuan pendaftaran di Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), simak pula pengumuman penerimaan dan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2021 Sultra.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) resmi mengumumkan seleksi penerimaan CPNS Sultra 2021.

Begitupun pengumuman pendaftaran PPPK Sultra 2021.

Seleksi penerimaan CPNS dan PPPK di lingkup Pemprov Sultra tahun anggaran 2021 itu tertuang dalam pengumuman Nomor 810/2610.

Baca juga: Rincian Formasi CPNS Kolaka 2021 dan PPPK, Ini Kualifikasi yang Dibutuhkan, Daftar Mulai Hari Ini

Cara dan ketentuan pendaftaran CPNS dan PPPK di lingkup Pemprov Sultra tersebut dilakukan dengan mendaftarkan akun di portal SSCASN, sscasn.bkn.go.id.

Untuk jadwal pendaftaran secara online sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam portal tersebut pada 30 Juni hingga 21 Juli 2021.

Sedangkan, jadwal pengiriman berkas di Kantor Pos dimulai tanggal 1-24 Juli 2021.

Simak selengkapnya rincian formasi, jadwal, syarat, cara dan ketentuan pendaftaran CPNS Sulawesi Tenggara 2021 dan PPPK Sulawesi Tenggara 2021 berikut ini:

Pengumuman yang ditandatangani Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra Nur Endang Abbas tersebut juga melampirkan rincian formasi CPNS 2021 Sulawesi Tenggara dan PPPK Non-Guru maupun Guru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved