Breaking News:

Munas Kadin 2021

TNI-Polri Siaga di Gerbang Kendari-Ranomeeto saat Kunjungan Jokowi, Antisipasi Demonstrasi

Tim Gabungan TNI-Polri dan Dishub Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mensterilkan Jalan Gerbang perbatasan Kota Kendari-Ranomeeto, Rabu (30/6/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Husni Husein/Tribunnewssultra
Tampak ratusan Tim gabungan TNI, Polri dan Dishub Provinsi Sultra berjaga di gerbang Kota Kendari-Ranomeeto guna mensterilkan jalan area tersebut saat kedatangan Presiden Joko Widodo. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI-Tim gabungan TNI, Polri dan Dishub Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mensterilkan Jalan gerbang perbatasan Kota Kendari-Ranomeeto, Rabu (30/6/2021).

Pantauan Tribunnewssultra.com, tampak ratusan aparat TNI-Polri dan Dishub berjaga di area Gerbang Ranomeeto itu guna mensterilkan jalan tersebut.

Jalan tersebut akan di lewati rombongan Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari dalam meresmikan perhelatan Munas Kadin 2021.

Baca juga: Jelang Kedatangan Presiden Jokowi ke Kendari, Ratusan Warga Ranomeeto Konsel Divaksin

Baca juga: Kadis Kesehatan Ingin Peserta Munas Kadin 2021 Wajib Swab dan Vaksin, Wali Kota Bilang Ada Ketentuan

Selanjutnya pengendara roda dua ataupun roda empat akan diberlakukan rekayasa rute jalan dan pemberhentian sementara bagi pengguna jalan area poros Ranomeeto-Baruga.

Kemudian tampak tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Dishub Provinsi Sulawesi Tenggara itu tampak siaga berjaga guna mengantisipasi aksi demonstran yang sebelumnya akan dilakukan sekelompok pemuda

Sebelumnya  Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (30/06/2021) hari ini.

Presiden Jokowi dijadwalkan mendarat di Bandara Halu Oleo Kendari pagi ini.

Selanjutnya, Presiden dijadwalkan mengunjungi Kolam Retensi Boulevard Sungai Wanggu yang merupakan bagian dari sistem pengendali banjir Kota Kendari.

Baca juga: Peserta Munas Kadin Sebut Wilayah Sultra Terkenal Lewat Nikel dan Aspal: Pariwisata Juga Berpotensi

Jokowi kemudian akan meninjau vaksinasi massal terhadap pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan masyarakat di kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Anduonohu, Poasia.

Setelah itu, Jokowi akan bertatap muka dengan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kantor Gubernur Sultra.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved