Breaking News:

Pelantikan Bupati Wakatobi

Program 100 Hari Kerja, Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Utamakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat 

Bupati Haliana berjanji tak ada lagi masyarakat di Kabupaten Wakatobi yang tidak dapat berobat di Rumah sakit atau di setiap layanan kesehatan.

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Husni Husein/Tribunnewssultra
Bupati terpilih Wakatobi, Haliana berfoto bersama simpatisan dan pendukung usai dilantik di Rujab Gubenur Sultra, Senin (28/06/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Pasca dilantik di Rujab Gubernur Sultra, Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Haliana dan Ilmiati Daud menggelar halal bihalal, Senin (28/6/2021)

Dalam agenda tersebut, Haliana mengatakan akan menjamin seluruh masyarakat Wakatobi mendapat pelayanan kesehatan.

Bupati Haliana berjanji tak ada lagi masyarakat di Kabupaten Wakatobi yang tidak dapat berobat di rumah sakit atau di setiap layanan kesehatan.

Baca juga: Profil Haliana Bupati Wakatobi 2021-2024, Punya Harta Kekayaan Rp31 Miliar, 3 Kapal, Emas Rp3 Miliar

Baca juga: Profil Ilmiati Daud, Wakil Bupati Wakatobi Periode 2021 - 2024, Berikut Nilai Kekayaannya

Diketahui, pernyataan itu merupakan satu dari program kerja 100 hari Bupati terpilih Wakatobi periode 2021-2026 tersebut.

"Memastikan pelayanan kesehatan kepada msyarakat maka untuk setiap wilayah di Wakatobi, tunggu kedatangan kami, karena kami akan memastikan berjalannya program ini," kata Haliana.

Kemudian, Haliana juga mengungkapkan kepada masyarakat Wakatobi untuk tidak berfikir jika dirinya akan menjadi sosok bupati yang angkuh dan jarang menerima aspirasi masyarakat.

"Saya akan selalu turun ke Masyarakat, karena saya memang saya adalah orang lapangan maka tak akan ada yang berbedah usai pelantikan ini," ujar Haliana.

Tunaikan Janji Politik

Sebelumnya Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meminta Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana - Ilmiati tunaikan janji politik.

Hal itu disampaikan Ali Mazi usai melantik keduanya di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra Jl Taman Suropati, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Senin (28/6/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved