Breaking News:

Munas Kadin 2021

Panggung untuk Jokowi saat Buka Munas Kadin 2021 di Masjid Al Alam Kendari Sudah Disterilkan

Fasililtas berupa panggung untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat membuka Munas Kadin 2021 Kendari telah dipersiapkan dan mulai disterilkan panitia.

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Istimewa
Mejdid Al-Alam, Kota Kendari yang bakal dijadikan tempat pembukaan Munas Kadin 2021 oleh Presiden Joko Widodo. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Masjid Al Alam Kendari telah dipersiapkan jelang pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke VIII Kamar Dagang dan Industri Indonesia di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Persiapan fasililtas berupa panggung untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat membuka Munas Kadin 2021 Kendari telah dipersiapkan dan mulai disterilkan panitia.

Diketahui, masjid terapung Kota Kendari itu menjadi tempat pembukaan event berskala nasional itu yang akan di buka langsung oleh Presiden Jokowi. 

Baca juga: Panitia Kantongi Rekomendasi Satgas Covid-19 Sulawesi Tenggara Gelar Munas Kadin 2021 di Kendari

Pantauan Tribunnewssultra.com, tampak para pekerja telah mempersiapkan panggung di pelataran masjid yang akan menjadi tempat dimana Munas Kadin tersebut dibuka, Minggu (27/6/2021).

Tak hanya itu, pot bunga hingga pembatas jalan di area masjid juga terlihat dicat.

Kemudian setiap pedagang di area pelataran masjid juga akan mulai dihentikan aktivitasnya mulai senin (28/06/2021) besok.

"Kita sudah diinformasikan dari pengurus masjid, untuk pidah sementara nanti selama 3 hari mulai besok," kata La Lihu, seorang pedagang di pelataran Masjid Al Alam.

Dibuka Presiden Jokowi

Sebelumnya diberitakan Musyawarah Nasional ke VIII Kamar Dagang dan Industri ( Munas Kadin ) Indonesia di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) sisa 4 hari lagi.

Semua persiapan terus dipermantap, termasuk agenda yang akan dilakukan saat Munas Kadin 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved