Breaking News:

Munas Kadin 2021

Pemprov Sulawesi Tenggara Bakal Gelar Pameran Ekspo di Munas Kadin 2021, Belasan Tenda Akan Dibangun

Pemprov Sulawesi Tenggara bakal digelar pameran ekspo di arena Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin).

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Fadli Aksar
(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Endang Abbas. Pemprov Sulawesi Tenggara bakal gelar pameran ekspo di arena Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pemprov Sulawesi Tenggara bakal gelar pameran ekspo di arena Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin).

Munas Kadin akan dipusatkan di Hotel Claro Kendari Jl Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, 30 Juni - 2 Juli 2021.

Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin) ke VIII Indonesia, akan dihiasi pameran Sultra yang dihadirkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pameran ekspo akan dibuka di pelataran Hotel Claro Kendari, pada Selasa (29/6/2021) mendatang, sehari sebelum pelaksanaan Munas Kadin 2021 pada 30 Juni.

Menghadirkan beragam cinderamata, kuliner hingga souvenir khas dari 17 kabupaten Kota se-Sultra.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Nur Endang Abbas mengatakan, hingga saat ini belum bisa mengkonfirmasi berapa jumlah stand yang pasti akan didirikan.

"Jumlah stand belum terkonfirmasi hingga saat ini, ada 17 kabupaten kota ditambah instansi teknis tapi tetap kami konfirmasi, apa kemudian ini dibolehkan," kata Nur Endang di posko Satgas Covid-19, Sabtu (26/6/2021).

Baca juga: 153 Panitia Lokal Munas Kadin 2021 Jalani Tes Swab Antigen, Bagi yang Positif Langsung DiIsolasi

Namun dengan memperhatikan protokol kesehatan, pihaknya meminta agar tidak banyak stand yang akan meramaikan pameran.

Satu stand hanya diperbolehkan dijaga oleh 2 orang.

"Saya meminta tidak boleh terlalu banyak peserta pameran, UMKM itu yang datang hanya mengirimkan produk, terus saat tanggal 30 itu semua terbatas," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved