Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Pemprov Sultra Hibahkan 4.5 Hektar Lahan ke Balai Latihan Kerja Kendari

Aset milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara itu terletak di jalan DI Panjaitan nomor 222 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Laode Ari
Muhammad Ridwan Kadir/Tribunnewssultra.com
Pemprov Sultra hibahkan lahan seluas 45.843 M² atau 4,5 hektar kepada Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari. Hibah tersebut diberikan saat pertemuan hibah aset milik Pemprov dengan Dewan di Gedung Paripurna DPRD Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ( Pemprov Sultra ) hibahkan lahan seluas 45.843 M² atau 4,5 hektar kepada Balai Latihan Kerja atau BLK Kendari.

Aset milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara itu terletak di jalan DI Panjaitan nomor 222 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hibah lahan tersebut bertempat di Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dengan tema pengambilan keputusan atas usul persetujuan hibah aset milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ali Mazi mengucapkan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah.

"Terima kasih atas kesediannya meluangkan waktu untuk membahas usul persetujuan hibah atas aset milik pemerintah provinsi sulawesi tenggara kepada BLK Kendari berupa tanah dan bangunan." ucap Ali Mazi, Rabu (24/6/2021).

Baca juga: Pemprov Sultra Genjot Perbaikan Jalan di Jembatan Kali Wanggu, Tengahi Sengketa Lahan Brimob

Baca juga: Sejutui RKAB Tambang, Dua Pejabat Pemprov Sultra Jadi Tersangka, Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ali Mazi menyebut kesemuanya ini menunjukkan betapa besar perhatian dan kepedulian pimpinan dewan bersama anggota dewan.

Dalam merespon dan mengelola dinamika daerah, baik dinamika masyarakat, dinamika pembangunan maupun dinamika politik.

Meskipun dalam situasi yang sulit, sebagai bagian dari upaya bersama dalam menjaga stabilitas pemerintahan daerah, demi kelancaran roda pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat di daerah ini secara berkelanjutan.

"Dalam konteks ini, adanya persetujuan hibah dimaksud, menjadi salah satu cerminan wujud nyata sebuah komitmen bersama yang semakin mempertegas hubungan kerja sama yang sinergis yang berpolakan koordinasi dan sinkronisasi antara sesama unsur penyelenggara pemerintahan di daerah ini," ucap Ali Mazi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved