Breaking News:

Brylian Plaza Kendari

Bank BNI Lelang Brylian Plaza Kendari, Dilelang Rp70,162 Miliar

Bank Negara Indonesia (BNI) melakukan lelang Brylian Plaza Kendari, dilelang senilai Rp70,162 miliar.

Editor: Aqsa
handover
Bank Negara Indonesia (BNI) melakukan lelang Brylian Plaza Kendari, dilelang senilai Rp70,162 miliar. Informasi lelang Brylian Plaza oleh Bank BNI tersebut diperoleh TribunnewsSultra.com dari leaflet pengumuman yang beredar, Selasa (22/06/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bank Negara Indonesia (BNI) melakukan lelang Brylian Plaza Kendari, dilelang senilai Rp70,162 miliar.

Informasi lelang Brylian Plaza oleh Bank BNI tersebut diperoleh TribunnewsSultra.com dari leaflet pengumuman yang beredar, Selasa (22/06/2021).

Diketahui, Brylian Plaza Kendari adalah pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang berlokasi di Jalan Sao Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Plaza tersebut diisi beberapa tenant perusahaan ritel besar nasional seperti Matahari Department Store, Optik Melawai, Fun World, dan lainnya.

“Dilelang Brylian Plaza Kendari (LT/ LB = 8.690/ 19.910) Jl Sao Sao 277, Kel Bende, Kec Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara,” tulis pengumuman yang diperoleh TribunnewsSultra.com.

Nilai lelang pada pengumuman yang disertai logo Bank BNI dan logo BUMN tersebut mencapai Rp 70.162.810.000.

Baca juga: Jadwal Film Cinepolis dan Hollywood Kendari Selasa 22 Juni 2021, Masih Tayang A Quiet Place Part II

Pengumuman tersebut juga menyertakan nomor contact person 081343818xxx pada bagian kanan bawah.

“BNI terdaftar dan diawasi oleh OJK| BNI merupakan peserta penjaminan LPS| www.bni.co.id,” tulis bagian kiri bawah pengumuman itu.

Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com menyebutkan lelang Brylian Plaza Kendari dilakukan pihak Bank BNI karena menjadi aset yang diagunkan ke bank badan usaha milik negara (BUMN) tersebut.

Namun, debitur yang mengagunkan aset berupa plaza tersebut tidak mampu menyelesaikan kewajiban kreditnya ke bank.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved