Breaking News:

Berita Konawe

Cek Distribusi BBM, Tim Puslitbang Polri Sambangi Polres Konawe Sulawesi Tenggara

Kunjungan tim Puslitbang Mabes Polri itu dalam rangka penelitian evaluasi distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di lingkungan Polri.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Laode Ari
Istimewa
Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri sambangi Polres Konawe, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (21/6/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri kunjungi Polres Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (21/6/2021).

Kunjungan tim Puslitbang Polri itu dalam rangka penelitian evaluasi distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di lingkungan Polri.

Dimana, bertujuan dalam mendukung pelaksanaan tugas operasional kepolisian guna penguatan pengawasan.

Baca juga: 8 Ton Minyak Tanah Selundupan Dari Morowali Diamankan Ditpolairud Polda Sultra, Empat Pelaku Ditahan

Baca juga: Dalih Pertamina Duga Penjual Bensin Eceran Dapat Pasokan BBM dari Luar Kota Kendari

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial M Said, menjelaskan tujuan penelitan ini untuk mengindentifikasi dan menganalisis sistem perencanaan dan pengadaan BBM yang berjalan di lingkungan Polri.

"Serta mengidentifikasi dan menganalisis sistem distribusi BBM yang ada pada saat ini," kata Syahrial.

Selain itu, tim ini juga melakukan penelitian sistem pengawasan distribusi BBM saat ini dan juga untuk merumuskan tata kelola BBM yang tepat dilingkungan Polri.

Diketahui, tim tersebut diterima oleh Wakapolres Konawe Kompol Selam, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi) Polres Konawe dan diikuti oleh setiap Satuan Kerja (Satker) Polres Konawe.

Tim Puslitbang tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Syahrial M Said SIK bersama AKBP Haryono ST, Pembina TK I Ahmad Munif dan Penata TK I Mulyanto SE.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved