Breaking News:

Resmi Dijual di Pasar Indonesia, Xiaomi Mi 11 Lite Dibanderol Mulai Rp3,7 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Ponsel pintar versi ringan Xiaomi ini hadir dengan daya tarik desainnya yang tipis. Xioami Mi 11 Lite diklaim memiliki tebal bodi hanya 6,8 mm.

Editor: Sitti Nurmalasari
Xiaomi Indonesia
Xiaomi Mi 11 Lite 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Xiaomi Indonesia akhirnya resmi memboyong Xiaomi Mi 11 Lite ke pasar Indonesia.

Ponsel pintar versi ringan ini hadir dengan daya tarik desainnya yang tipis. Xioami Mi 11 Lite diklaim memiliki tebal bodi hanya 6,8 mm.

Sehingga sangat cocok untuk pengguna khususnya kaum muda yang ingin selalu tampil stylish.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Lie mengatakan spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite di Indonesia tidak terlalu berbeda dengan di Cina.

Xiaomi Mi 11 Lite mengusung layar berpanel AMOLED, dengan bentang 6,55 inci beresolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar tersebut didukung refresh rate 90 Hz.

Di bagian kanan punggung ponsel pintar ini disematkan tiga kamera belakang. Di mana terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP.

Untuk kamera depannya, Xiaomi membekali Xiaomi Mi 11 Lite kamera beresolusi 16 MP. Kamera selfie ini ditanam pada hole yang terletak di sisi kiri atas layar.

Xiaomi Mi 11 Lite
Xiaomi Mi 11 Lite (mi.com)

Fitur pendukung lainnya pada ponsel pintar ini adalah dual speaker berdertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless.

Dari sisi dapur pacu, Xiaomi menanamkan Chipset Snapdragon 732G pada Xiaomi Mi 11 Lite ini.

Sementara itu, kombinasi RAM dan ruang penyimpanan yang disediakan Xiaomi Mi 11 Lite yaitu RAM 6 GB/64 GB, 6 GB/128 GB, dan 8 GB/128 GB.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved